Kamis, 16 Agustus 2012

TUGASSS BEJIBUN WAKTU MEPET...

perjuangan bikin tugas itu rasanyaaa ehem banget. kalo atribut sih sebenernya ga susah dicari, sepatu pantopel udah punya, kemeja putih udah punya, tinggal rok bahan siluet a, nah loh? untungnya banget temen SMA saya ada yang punya, jadinya yaah saya minjem deh sama dia. tapi dia bilang katanya buat saya aja, haha syukur alhamdulilah deh. kalo bikin nametag juga sebenernya gak susah, saya cuma tinggal nyeplak ukuran dari kertas yang dikasih kakanya. buat logonya itu yang rada susah, butuh perjuangan walapun akhirnya bisa tapi hasilnya yaah bisa dibilang ancur. untuk binder ini mmmm susah susah gampang yaah, untuk lembar2 yang bisa tinggal disalin yah gampang. tapi untuk lembar biodata maba rada susah karna butuh perjuangan. nah minta ttd kaka2nya nih, butuh ekstra perjuangan soalnya ya gitu deh hehehe. untuk foto latar belakang cahaya juga ini butuh perjuangan, soalnya saya malem2 sebelum brifing baru ngedit dan nyetaknya. minta ttd dosen, tatausaha dll juga ini agak susah, karna dosennya gak mau ditanya soal nama dan jabatan, jadi mesti kita yang cari tahu sendiri. yah begitulah suka dukanya, saya mengerjakan itu semua dalam waktu 2 hari dan alhamdulilah selesai semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar