Sabtu, 25 Agustus 2012

Stand Fakultas di Lantai Tiga

Assalamualaikum ,
Saya mau lanjutin lg nih cerita saya , sekarang adalah pengalaman saya mengunjungi stand fakultas

Saya baru mengunjungi stand fakultas di hari kedua sebelum stand ditutup. Alahamdulilaah udh gk terlalu banyak orang lg kaya waktu saya dateng ke BAAK. Sama seperti waktu saya pertama ke UNJ , saya cuma sendirian tanpa ada yg nemenin.Saat itu saya cuma tau saya harus ke lantai tiga buat dateng ke stand fakultas. Dalam fikiran saya paling juga gk ada setengah jam dateng ke stand fakultas, cuma dengerin kakak-kakaknya cerita tentang fakultas dan jurusan abis itu pulang. Tapi ternyata pemikiran saya SALAH BESAR......

Parah dalam hari itu saya haru harus ngelilingin beberapa stand yg saya gk tau tujuannya buat apa.udah gitu harus minta stempel setiap stand lagi sebagai bukti klo saya udah mengunjungi stand-stand yang disuruh itu. Udah siang-siang , cape muter-muter , ngantuk , ditambah di stand fakulats dan jurusan dapet hadiah yang sangat menarik lagi, yaitu penugasan yang lumayan tidak ringan. Menariknya saya dateng sendiri tp saat mengunjungi stand-stand tersebut saya dapet temen baru lagi, kali ini dia satu jurusan sama saya. Sama-sama anak Menejemen Pendidikan. Namanya Shefanny Nur Lalya, dia yang nemenin saya muter-muter stand sampe selesai. Alhamdulilah yaa saya dapet temen baru lagi di UNJ .

Setelah mengunjungi stand fakultas, besoknya saya mulai mencicil untuk membuat penugasan. Penugasan saya yg pertama adalah buat binder beserta isinya, yaaa gk terlalu susah sih cuma nyalin dari buku panduan MPA. Tapi yg susah itu minta tanda tangan Panitia MPA Menejemen Pendidikannya. Saya sampe beberapa kali dateng ke UNJ cuma untuk melengkapi tanda tangan kakak-kakak panitia.
Huuh mungkin itu yang bikin cape dan paling berat, tp karena penugasan itu juga saya jd bisa kenal dan tau siapa aja Panitia MPA, dan karena penugasan di binder juga saya jadi kenal sama temen-temen satu angkatan saya karena harus minta-mintain biodata maba MP minimal 30 orang.

Hmmm mau cerita apa lagi yaaa ?
Oh iya , saat minta-mintain tanda tangan kakak-kakak panitianya itu saya berasa jd lebih kenal dan deket dengan teman- teman satu angkatan saya. Saya bener-bener dibantu bgt sama temen- temen baru saya yang ini.Mungkin mereka ngerti perasaan saya karena kita seperjuangan buat minta tanda tangan kakak- kakak panitia , dan mereka juga membantu saya untuk  melengkapi penugasan-penugasan yang disuruh .
Saya merasa ini pengalaman berharga kedua saya, saya jadi tau gimana suatu tugas dapat mengeratkan hubungan antara maba MP, dan ternyata egois itu gk ada gunanya karena kita kerja sama-sama dan saling membantu.

Hmmm, Dari blog ini juga saya mau bilang TERIMAKASIH untuk semua teman-teman baru saya di Menejemen Pendidikan UNJ 2012. Karena kalian tugas yang saya anggep berat jadi lebih ringan dan terimakasih juga sudah mau membantu saya , walaupun kita gk kenal deket dan bahkan kita baru kenal.
Maybe you're something new in my live, but you're to be precious in my heart. Thanks to be my new pals :D

Oh iya , perjuangan kita belum berhenti sampe sini guys  , masih ada MPA yang sebenarnya . Saya harap kalian siap dengan MPA besok dan tetep kompak dan saling membantu.

Sekian dulu cerita saya untuk kali ini , 
A revoir ,
Assalamualaikum semuanya ,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar