Minggu, 19 Agustus 2012

kuning tua, kuning muda, kuning polkadot, kuning polos, kuning....

Nur Fauziah
1445121169

saat memasuki gedung FIP, saya dengan berjalan agak cepat menginjak ubin demi ubin menuju lt 3 di gedung FIP. sesampainya di lt.3, saya mencari ke stand mana dulu yang harus saya kunjungi. jika biasanya saat ada stand-stand saya lah sebagi orang yang memilih ke stand mana yang ingin saya kunjungi, tapi kali ini saya lah yang harus mengunjungi stand-stand yang sudah diwajibkan oleh panitia MPA/BEM FIP/yang lainnya yang tidak saya tahu. untungnya ada kakak beralmamater hijau yang memberitahu saya bahwasannya saya harus ke stand yang sudah dipenuhi oleh lautan maba, yaitu stand fakultas. disitu saya diberi buku panduan dan informasi MPA oleh kakak2nya. lalu saya sbg maba diintruksi untuk ke stand2 yang ada di lt3 untuk mendapat informasi dan penugasan mpa dari stand jurusan.
di stand jurusan, saya juga diberikan buku panduan yang didalamnya ada informasi, penugasan dan atribut yang harus saya miliki saat mpa jurusan.
dan yang menurut saya sangat sulit untuk dicari adalah kemeja kuningnya. sekalinya saya dapat kemeja kuning, adanya kuning tua, kuning lengan pendek, sekalipun ada kuning muda nya memiliki totol2 alias polkadot. tapi saya tidak menyerah begitu saja. selama dua hari berturut2 dan pasar2 yang sudah saya kunjungi, akhirnya pada hari ketiga, saya mendapatkan kemeja kuning muda, lengan panjang dan tidak berpolkadot. alhamdulillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar