Senin, 27 Agustus 2012

Stand Fakultas dan mencari Atribut

Assalamualikum saya andriyani rizky saputri, kita lanjut kehari berikunya yaitu ke stand fakultas. 1hari sebelum mau brefing gua baru ke stand fakultas untuk mendapatkan stampel dan mendapatkan penyuluhan untuk apa yang dibawa buat breffing,opening,mpa fakultas dan clossing di stand fakultas setelah mendengarkan ceramah dan penyuluhan dari kakak nya saya bergegas ke stand jurusan yaitu stand Manajemen Pendidikan sama seperti di stand fakultas disini pun diberi pengarahan dan peralatan atribut apa yang harus dibawa setelah sudah mendapatkan stampel semua dari beberapa stand saya pun pulang. Di dalam perjalanan saya langsung bergegas mencari atribut untuk fakultas dan jurusan MP karena saya tidak mepunyai banyak waktu lagi untuk mencari itu semua karena besok sudah mulai untuk breffing di Kampus Universitas Negeri Jakarta Gedung A.

Setalah mencari atribut yang akan digunakan di fakultas dan di jurusan. Tapi masih ada yang kurang yaitu baju kemeja kuning dan tas item slempang yang akan digunakan di jurusan. Sudah mencari kesan kemari dua barang itu susah sekali apa lagi baju kemaja nya sangat susah mencari warna kuning yang diberi sampel oleh kakak Manjamen Pendidikan setelah dikasih tau sama temen" MABA MP dan kakak Mp untuk mencoba membeli di pasar Sunan Giri saya mencoba mencari kesana bersama kakak saya dan akhirnya pun ketemu juga baju kemeja kuning. Setelah rapi meacri dan membeli kemaja itu saya masih disibukkan dan dipusingkan dengan tas slempang item. Sudah nanya sama kakak saya punya atau tidak sama temen" akhirnya saya bisa mendaptkannya juga tas slempang itu dan akhirnya pun saya sudah lengkap dengan atribut yang diperlukan. Kesulitan saya belum berakhir disini setelah rapi semua dengan atribut saya harus mendapatkan tanda tangan DOSEN, TU, dan Kakak-kakak MP dan mendapatkan biodata anak" MABA MP dan disitu saya baru kenal satu persatu dengan temen" MABA MP,Dosen dan kakak-kakak MP...  Okeh sampe disini dulu ia nanti kita lanjut lagi di Kesan-kesan Selama Menjalani MPA di UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar