Rabu, 22 Agustus 2012

"Nyasar Sampai PORIS Tangerang Demi BAAK OHH INDAHNYA (:


Pemanasan yel-yel duluyuk... 
Assalamu'alaikum Pemuda-Pemudi Assalamu'alaikum Mahasiswa-Mahasiswi... *tuwabangka* Semuanya pada taukan ada pepatah mengatakan 'Tak kenal maka tak sayang' maka dari itu biar kita saling sayang saya mau memperkenalkan diri dulu yaa;) Holla... Nama saya Handary Inggrid Nadian biasa dipanggil INGGRID, asal sekolah dari SMAN 105 Jakarta.

6 Juli 2012 seluruh siswa/i yang ikut SNMPTN Tertulis pada dag dig dug menunggu pengumuman yang dipercepat menjadi hari ini (Jumat) jam 19.00, saya sendiri sudah nangkring depan laptop dari habis magrib tapi ternyata setelah jam 19.00 web snmptn overload akirnyaaah sahabat saya yang melihat hasil saya dan akirnyaaah 'Saya Lolos Prodi 2 yaitu Manajemen Pendidikan UNJ' ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ


 Lalu disuruh melapor diri ke BAAK, sementara saya tidak tahu apa itu BAAK yang akhirnya saya tanya teman-teman saya yang kuliah di UNJ dan mereka bilang 'tanya-tanya aja sama orang disana BAAK dimana'. Saya lapor diri lupa tanggal berapa berangkat ba'da dzuhur dari rumah ke pasar rebo 1 jam setalah turun di pasar rebo kan naik Patas AC 117/ P98A ya... Pas saya turun angkot langsung ada AC 117 dan saya langsung naik lalu busnya jalan dan abang kernet menagih uang dan saya bilang 'Bang UNJ ya' Abangnya berkata 'Wah salah naik dek ini mau ke Tangerang' dan akhirnya saya nyasar sampe Tangerang lalu turun di Poris nyebrang dan naik 117 lagi (̩̀_̩̀) Sampai di UNJ jam 15.15 sementara BAAK sudah tutup, saya tidak tahu kalo untuk lapor diri itu di loket BAAK dan saya masuk ke pintu gitu terus saya naik tangga sampai lantai 3 / 4 gitu sepi sekaliii serasa di film horror karena sendirian fufufu-_- karena gak ada orang saya berniat pasrah pulang tapi pas saya lewat samping BAAK itu ada pintu dan ada toilet lalu saya masuk karena ada Bapak berkumis saya bertanya 'Misi pak, kalo mau lapor diri FIP dimana pak?' 'Itu mbak di loket paling ujung coba kamu kesana masih ada tidak ibunya' oke saya ke ujung ruangan dengan badan lemas ternyata masih ada ibunya 'Ibu permisi saya mau lapor diri' *mukamelas* 'Loh kamu darimana emang mbak sudah sore begini' 'Saya dari depok bu tadi nyasar sampe Tangerang' YEAY!!! Akhirnya selesai lapor diri berkat Ibu yang baik hati itu (з"̮ε). Lalu saya pulang ke rumah membawa persyaratan untuk daftar ulang, daftar ulang membayar uang semester 1.950.000 dan uang pom 180.000 totalnya 2.130.000.

Biayanya sangat terjangkau namun apa daya saya sedang ditinggal umroh jadi saya hanya pasrah menunggu keajaiban hujan uang karena saya belum dikasih uang untuk daftar ulang:''''''( uang saya hanya cukup untuk melengkapi berkas buat daftar ulang, terakhir daftar ulang tanggal 27 loh ya Alhamdullillah tanggal 26 bisa lapor diri:'''''''''''''''')





Tidak ada komentar:

Posting Komentar