Minggu, 26 Agustus 2012

BAAK

Hari Pertama di BAAK dan liat BAAK, rame banget sampe bingung mau ngantri ditempat yang mana, hmm mungkin sangking bingungnya, ada cewe yang nanya ke gue.
Mau ngantri yah? Fakultas apa?
Gue : Ilmu Pendidikan
Dia : Oooh liat aja ditulisan paling atas, kalau ada tulisan FIP ngantri disitu
Gue : Ok, thanks yaaaaaaa :)
Dia : Iya-iya sama-sama :)
Gue dengan PDnya langsung ketempat paling ujung dan bertanya ke seorang cewe yang sedang mengantri disitu
Gue : Antrian FIP yah?
Dia : Iyaaaaaaa
Gue : Ngambil jurusan apa?
Dia : BK, lo?
Gue : MP gueee
Dia : Oh Manajemen Pendidikan yah :)
Gue : Yoyoy ~ Eh udah lama ngantri?
Dia : Ngga sih, barusan
Setelah menunggu lama, akhirnya gue dikasih kertas dan disuruh baca Alur Kegiatan Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Seleksi Mandiri. Setelah gue baca dan mengisi formulir tersebut, gue langsung melakukan pembayaran ke Bank BNI terdekat di UNJ. Sesampai di Bank BNI, gue langsung nanya ke satpam yang ada di Bank BNI
Gue : Pak kalau mau bayar pake atm Mandiri bisa?
Satpam : Ngga bisa de, disamping ada Bank Mandiri, ade bisa ngambil duitnya disana, ntar kalau uangnya sudah cair, silahkan ade mengantri untuk melakukan pembayaran
Gue : Ok!
Setelah ke Bank Mandiri, gue langsung ke Bank BNI untuk melakukan pembayaran, sesudah melakukan pembayaran, langsung cus untuk melakukan Tes kesehatan dan Rontgen dan pulaaaaaaaaaang!

Hari kedua di BAAK untuk mengambil Almamater, rame pisan pisan pisan padahal masih jam 8 Pagi. Untung aja langsung ketemu temen yang sejurusan hehehe ngobrol .. ngobrol .. ngobrol ..
Jam 9 kurang, langsung deh semua orang pada grasak-grusuk mengantri untuk mengambil Almet, termasuk teman sejurusan gue, gue sendiri juga grasak-grusuk sih hahahahaha :D Sesudah mengambil Almet, gue sama temen sejurusan langsung ke FIP dilantai 3 untuk minta TTD Panitia. Sesampainya dilantai 3, kaka panitianya ngga ada disitu
Gue sama temen gue memutuskan untuk membeli minuman, sesampainya ditempat minuman, kita berdua ngomongin tentang penugasan yang bisa dibilang lumayan banyak, minuman pun habis. Pas kita liat jam udah siangan kita berdua langsung cus ke FIP dilantai 3, baru deh semua anak MP pada ngumpul diatas buat latihan yel-yel, selesainya kita pulaaaaaaaaaaaang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar