Senin, 20 Agustus 2012

Perjalanan Mencari dan Melengkapi Atribut


NAMA : SITI AISYAH 
NIM : 1445121159

Assalamualaikuuum O:)

Aooooo;;) bertemu lagi dengan aku Siti Aisyah dalam rangka menceritakan gimana perjuangan mencari dan melengkapi atribut. Berikut cerita selengkapnya. Berawal dari tanggal 23-27 Agustus 2012 anak FIP disuruh agar dateng ke stand stand yang berada di lantai 3 gedung FIP UNJ.

Tanggal  23 Juli 2012 aku dianterin sama papa aku dan aku sampe UNJ jam 6 pagi huhuhu bayangin dooong stand  aja buka jam 9 tapi aku udah di UNJ jam 6 gimana rasanya nunggu selama 3 jam di UNJ dengan kondisi hp bb aku yang alay abis, tiba tiba layarnya putih semua pasti bete kan(┎_⌣̩̩̀) hahaha yaudah lupain tentang hp kita kembali ke topik semula. Hem singkat cerita aja deh ya, kira-kira jam 9 kurang 10menit aku naik nih ke lantai 3 gedung FIP terus stand pertama yang wajib di kunjungin adalah stand fakultas nah aku ke stand fakultas tuh dan mau tau ngga? aku orang pertama yang dateng ke stand fakultas(ʃƪ-'⌣'-)waaaaaa aku anak rajin ya syalalalala hahaha padahal engga-_- itu semua gara gara papa yang anterin ke pagian karena dia juga mau berangkat ke kantor. Eh tapi thanks to papa yang udah anterin ade ke UNJ. (˘˘)papaaaaa. Duh kenapa jadi ngomongin papa si hihi maaf maaf (•̯͡.•̯͡) .

Aku udah duduk di stand fakultas dengerin penjelasan dari kakak senior tentang atribut yang akan digunakan. Di stand fakultas aku mengisi absen terus dapet buku panduan yang halaman belakanganya ada tugas pengisian cap. Cap itu akan terisi bila kita mengunjungi stand stand yang ada di lantai 3 gedung FIP dan cap harus semuanya terisi bila tidak ya pasti dapet hukuman. Setelah ke stand fakultas aku ke stand tarbawi itu stand agama islam. Di stand tarbawi aku ngisi biodata, ada angket juga dan terakhir baca Al-Qur’an semua selesai di stand tarbawi sudah dapet cap juga aku ke stand jurusan. Di stand jurusan aku di jelasin tentang atribut yang akan digunakan dan penugasannya, dapet pulpen juga warna putih. Aku dijelasinnya sama kakak Nunu. Setelah dijelasin aku ke masjid untuk sholat zuhur. Setelah sholat aku pulang ke rumah dikarenakan hp mati mungkin kalo hp aku engga mati aku bakalan ngelanjutin ke stand stand tapi ya apalah daya daripada banyak yang nyariin mending pulang.

Tanggal 24 Juli 2012 aku ke UNJ sendiri untuk kali ini engga diaterin papa ahaha aku ke UNJ naik busway. Sampe di UNJ sekitar jam setengah 9an aku nunggu dulu di BAAK, jam 9 baru aku naik ke lantai 3 gedung FIP. Yaudah aku kunjungi stand stand yang belum aku kunjungi kemarin tapi ada 1 stand yang belum buka yaitu fide sambil nunggu stand fide buka, aku ke stand jurusan mp aja hehe disitu aku kenalan sama maba yang namanya Fauziah kita tukeran nomor hp. Stand fide buka nih yaudah aku ke stand fide dapet cap dan selesaaaai   \(´`)/.  
  
Sampai di rumah aku sama mami aku langsung membeli perlengapan buat mpa fakultas dan mpa jurusan. Setelah mambelinya aku mulai mengerjakan tugas tugasnya. Tugas pertama yang aku buat yaitu mpa jurusan yang tugas binder.

Tanggal 27 Juli 2012 aku sama fauziah ke UNJ bareng naik busway kami janjian di halte RS.Harapan Bunda. Untuk kali ini kami dateng sudah membawa binder tugas mpa jurusan. Aku sama fauziah ke stand jurusan mp untuk minta tanda tangan kakak senior hari ini full mintain tanda tangan kakak senior. Hari ini kami dapet 15 tanda tangan kakak senior. Kami pulang naik busway lagi.

Tanggal 30 Juli 2012 ada rapat kakak senior. Aku sama fauziah dateng ke UNJ lagi untuk minta tanda tangan kakak senior dan kami minta tanda tangan tata usaha mp. Kami sudah mendapatkan tanda tangan lalu kami pulang.

Tanggal 2 Agustus 2012 ada rapat kakak senior. Para maba mp janjian hari ini kumpul, buat minta biodata maba lain. Para maba mp kumpul di depan gedung FIP UNJ. Aku juga melengkapi tanda tangan kakak senior yang penting penting dan minta tanda tangan dosen. Setelah rapat selesai para maba latihan yel-yel tapi aku engga ikut latihan yel-yel karena ada bukber sama temen SMP jadi aku pulang duluan.

Tanggal 6 Agustus 2012 aku dateng ke UNJ untuk melengkapi tanda tangan kakak senior tinggal 1 orang yaitu Kak Eva. Setelah dapet tanda tangan Kak Eva aku pulang lagi. Kalo maba lain bawa nametag jurusan yang difotonya itu dikasih cap nah aku cuma bawa fotonya doang engga bawa nametagnya yaudah ke UNJ cuma minta tanda tangan terus pulang.

Tanggal 9 Agustus 2012 para maba mp kumpul untuk pemeriksaan atribut dan penugasan jurusan. Hari ini aku minta cap di nametag hahaha senangnya sudah dapet cap di nametag.
Maba mp kumpul di ruangan lantai 3 gedung FIP kita latihan yel-yel syalalala.
MP!!! GO MP
MP!!! GO MP
GOOOOOO..... MP GOOO!!!

Sepertinya sudah cukup ceritanya sampai disini hihi byeeeeee;;)
Wassalam O:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar