Rabu, 29 Agustus 2012

NGINJEKIN KAKI PERTAMA KALI DI BAAK UNJ

Gak akan pernah nyangka gue bakal masuk UNJ jurusan Manajemen Pendidikan.... Gue juga gak pernah tau isi dari kampus UNJ itu apa aja dan finally gue di UNJ jurusan Manajemen Pendidikan dan itu rasanya seneng bangetttt.....

Setelah gue tau diterima gue gak langsung daftar di hari pertama karena pada tau juga kan penuhnya DASYAT banget itu kampus jadi gue daftar di hari kedua dan itu juga masih Dasyat antrinya. Pas mau daftar ulang gue bingung daftar ulang dimana dan akhirnya gue nanya sama maba juga yg lagi mau daftar. Gue dikasih tau kalo daftar ulang itu adanya di BAAK and saking udah malu nanya mulu sama tuh orang akhir gue kaya orang bego nyariin BAAK karena gue juga gak tau arti dari BAAK. Yang gue pengen ngakak adalah TERNYATA BAAK ITU ADA DI DEPAN MUKA GUE dan yang lebih bodoh lagi gue gak pake nanya itu antri per fakultas apa gak dan gue nyasar di loket FIK. Malu setengah mati didepan loket dan diliatin orang-orang.

Setelah dari BAAK, gue langsung cabut ke bank BNI buat bayar tapi ternyata keberuntungan bukan di pihak gue dan bank BNI nya offline jadi gue harus bayar besoknya. Dihari ketiga pendaftaran gue bangun pagi buat bayar ke bank BNI dan berharap semua administrasi gue bakal selesai di hari itu. Setelah selesai dari bank BNI gue buru-buru ke BAAK UNJ biar gak ngantri tapi tetep aja ada yg lebih pagi lagi dari gue udah pada ngantri dan gue lemes liat antriannya. Sesuai dugaan gue, gue gak selesai administrasi dihari ketiga karna ada tes kesehatan dan antrinya lebih gila dari pada di BAAK.

 Akhirnya setelah 4 hari gue bolak balik Tebet - Rawamangun semua administrasi gue di BAAK selesai. Dan perjuangan buat daftar ulang di UNJ bener-bener nguras Tenaga, Waktu, dan Ongkos gue hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar