Senin, 20 Agustus 2012

Repotnya atributtttttt.....



Nurfitriyana D





tanggal 6 agustus sehabis saya lapor diri ke BAAK saya dan teman saya melanjutkan ke gedung fip lantai 3. disana saya dikasih buku panduan fakultas gitu sama panitia.awalnya saya gak ngerti ini buku apaan. tetapi, kata panitia saya harus mengikuti prosedur yang ada dibelakang cover buku tersebut yaitu mengumpulkan stempel stempel yang tertera di buku tersebut. langkah awal saya menuju stand tarbawi. disana diwawancara gitu tentang agama islam kali ya tepatnya.setelah itu saya dan teman teman saya di suruh baca Al-qur'an.sehabis itu saya pergi ke stand jurusan disana saya di tanya tentang UNJ gtu lah sama dikasih buku panduan jurusan gitu dan dijelasi apa aja yang harus dibawa ntar pas MPA dan brifering. sudah dapet stempel 2 saya dan teman saya langsung ke fide.abis itu pulang karena cuaca sudah sore dan stand juga udah pada tutup. saya langsung pulang bersama teman saya yang sudah menunggu saya di depan gedung fip. rasanya lelah sekali seharian bolak balik keliling UNJ. huuuufffttt






 malam setelah saya pulang dari unj saya bela belain langsung pergi ke fotocopy membeli karton untuk membuat nametag,dll. saya awalnya saya bingung untuk mengerjakan semua tugas untuk brifering, secara waktu yang diberikan sangatlah dikit. kalo menurut saya semua tugas ini sangat merepotkan karena apa? waktu yang disuguhkan sangat sedikit.tetapi, bagaimana lagi semua itu harus selesai. berfikir sejenak apa yang harus dikerjakan pertaman kali






akhirnya saya memutuskan untuk membuat nametag terlabih dahulu. sehabis pulang dari unj saya langsung menyelesaikan pembuatan nametag  dalam semalaman. besoknya saya pergi ke unj lagi untuk meminta tanda tangan senior dan menyelesaikan tugas meminta stempel ke stand stand, tetapi sayangnya saya tidak diijinkan untuk meminta tanda tangan panitia dikarenakan saya belum menempelkan foto dibelakang binder.betapa sedihnya waktu itu karena saya ke UNJ tidak dapat tanda tangan. hanya 2 saja yang saya bisa mintai tanda tangannya. dikarenakan kasihan mungkin kali yaaa melihat saya dan teman saya berpose tampang melas dan butuh dikasihanii





 besoknya saya ke UNJ lagi dan menyeleikan tugas yang di suguhkan.akhirnya semua tugas persiapan brifering selesai terkecuali binder, hati saya amat sangat senang  karena tugas yang dibayangkan amat merepotkan ini sudah selesai. 





setelah saya foto untuk binder  saya langsung meminta kepada tukang foto untuk mengedit foto saya sesuai prosedur yang sudah ditetapkan. tetapi, tukang foto itu tidak bisa mengedit foto sesuai yang saya contohkan. lalu, saya keliling untuk mencari tukang foto yng bisa mengedit foto saya. tetapi, sama saja tidak ada yang bisa mengedit foto saya dan saya gelisah sekali karena foto saya tidak ada yang bisa mengedit.saya bingung sekali harus kemana lagiiiiii






 akhirnya saya pergi ke warnet langganan saya dan bertanya kepada tukang warnet  bagaimana cara mengedit foto seperti itu, dan tukang warnet itu memberi tahu kepada saya untuk menggunakan photoscape. tetapi dia bilang kalau menggunakan photoscape hasilnya sangat simple, tetapi sudahlah tidak masalah walaupun hasilnya sangat sederhana yang penting tugas  saya selesai. dan akhirnya tugas saya selesai untuk persiapan brifering


Alhamdulillah.........


walaupun belum semuanya beressss




Tidak ada komentar:

Posting Komentar