Kamis, 16 Agustus 2012

STAND FIP DAN ATRIBUT MPA

Assalammualaikum wr wb.

 Saya Rifky Audrey dan pada postingan ini saya akan menceritakan pengalaman saya di stand fakultas UNJ dan jerih payah mencari atribut untuk MPA haha.
   Yak, setelah selesai registrasi ulang saya pulang ke bandar lampung karna asal sekolah saya dan orangtua saya ada di lampung hehe, saya di lampung sekitar 2 minggu dan harus kembali lagi ke jakarta karna UNJ membuka stand-stand fakultas yg disana ada penjelasan terkait MPA. oh ya MPA adalah Masa Pengenalan Akademik, jadi di UNJ tidak ada yg namanya ospek melainkan MPA. Lanjut ke stand, disana saya mendapatkan banyak informasi tentang apa saja yang harus di lengkapi saat acara MPA tersebut. Di stand fakultas saya juga harus melengkapi cap-cap dari stand-stand lain, cukup lama saya disana untuk melengkapi cap cap. setelah cap terkumpul saya langsung membaca apa saja yang harus di lengkapi saat MPA dan tanpa buang waktu saya mulai mencari dan mengerjakan tugas-tugas yang di berikan. sebenarnya atribut-atribut yang harus dilengkapi cukup mudah ditemukan, tapi cukup banyak, ini yang menyebabkan butuh waktu yang cukup lama untuk membuat atau mencari atribut-atribut tersebut. yang paling susah dicari adalah kemeja kuning untuk MPA jurusan, saya dapet kemeja itu di daerah priuk, cukup jauh dari kampus UNJ. walaupun atributnya cukup banyak tp tidak mengurangi semangat saya untuk mengikuti rangkaian demi rangkaian MPA.

wassalammualaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar