Sabtu, 25 Agustus 2012

My First Time In UNJ

Assalamualaikum , hay semuanya saya mau cerita nih tentang pengalaman saya saat pertama kali dateng ke UNJ

Saat itu berawal dari sebuah pagi yang cerah dimana saya datang ke UNJ untuk pertama kalinya buat lapor diri. Setelah saya diterima di Menejemen Pendidikan UNJ 2012. Saya blm pernah ke UNJ sekalipun, tp karena harus lapor diri akirnya saya pergi ke sana dengan naik trans jakarta sendirian.

Setelah sampai di halte busway UNJ saya gk tau harus ngapain, ahirnya saya masuk ke kampus UNJ, tp saya gk ngeliat banyak orang dsana padahal setau saya hari itu adalah hari dmana maba harus lapor diri, entah dr undangan maupun snmptn. Ahirnya saya bingung dan gak tau harus kmana, dan saya pun malu untuk nanya sama orang-orang yg lewat, saya berasa udh putus asa aja bawanya, berasa pengen pulang aja, apalagi saya cuma sendiri dan ditambah malu untuk nanya.  Tapi karena tujuan saya kesini untuk lapor diri dengan tujuan yang baik, mungkin Allah kasian sama saya yang udh kelaiatan kaya anak ilang di UNJ. Ahirnya ada seseorang yang menegur saya. Namanya Kemal dia maba Menejemen. kebetulan bgt dia juga mau ke BAAK baut lapor diri, yaudah deh setelah saya kenalan sama dia ahirnya kita bareng ke BAAK.

Tadinya saya dan dia itu jg gak tau BAAK ada di sebelah mananya UNJ, tp karena modal sok tau kita ahirnya kita ketemu jg sama BAAK itu walaupun saya dan dia  harus nyasar sampe ke Fakultas Teknik dlu baru deh ngikutin orang yang katanya mau ke BAAK juga.
Setelah sampe di BAAK ternyata perjuangan saya belum selesai , ternyata udh ada ratusan orang yg ngantri di depan loket FIP buat lapor diri. Saat ngeliat hal itu saya cuma bisa bilang ASTAGFIRULLAH....... dan tiba-tiba saya mau pingsan.Maklum orang yang punya darah rendah emg kaya gtu klo ngeliat orng banyak.
Yaudah deh ahirnya saya baru bisa lapor diri jam setengah satu siang, dan kirain saya setelah lapor diri semua udh selesai. Tapi ternyata saya harus balik lagi ke UNJ untuk tes kesehatan dan nyerahin berkas-berkas yang lain ke BAAK lg. Hmmmmm mungkin ini adalah pengalaman berharga saya. Saya jadi tau tempat yang penting di UNJ ini dan saya pun juga dapet teman baru karena lapor diri.....

Kayanya cerita saya cukup segini aja buat lapor diri di BAAK. Sampai ketemu di cerita selanjutnya
Au revoir, 
Assalamualaikum ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar