Sabtu, 25 Agustus 2012

Perlengkapan!!!

heyyaaah, saya Chita Aiza Noviana


pada kali ini saya akan melanjutkan tugas postingan yang kedua, semoga gak bosen yah baca postingan saya, haha. 

setelah bolak-balik melakukan regristasi awal, saya pun kembali ke UNJ untuk melakukan misi selanjutnya (?) udah kaya film dektetif haha, saya kembali ke UNJ dengan beberapa teman se-jurusan yang memang sudah kenalan dulu di twitter, setelah janjian di depan gedung FIP, kami pun memasuki gedung FIP bareng-bareng, sedikit norak sih celingak-celinguk pas masuk gedung maklum belum pernah masuk ke gedung FIP -nya hehe. tepat di lantai 3 kami di berikan pengarahan untuk tugas MPA, setelah itu kami datang ke beberapa stand yang ada di lantai 3 untuk meminta cap stempel yang merupakan suatu penugasan juga. 

keesokannya di rumah saya mulai mengerjakan beberapa tugas MPA, mungkin tugas MPA yang menurut saya sukar adalah mencari kemeja berwarna kuning, karna memang warna nya pun jarang ditemukan sama seperti yang di contohkan, akhrinya dengan usaha mencari ke berbagai tempat saya menemukan kemeja kuning tersebut syukur alhamdulilah pokoknya.

Lalu dengan kesepakatan bersama teman-teman yang lain kami janjian datang ke UNJ lagi untuk meminta TTD kakak panitia, yah hari itu kami menghabiskan waktu seharia penuh hanya untuk meminta tanda tangan. sedikit perjuangan yah minta tanda tangannya. tapi gpp justru dari minta tanda tangan itu kami jadi lebih mengenal kakak-kakak senior.

Setelah tugas TTD selesai kemarin, lusa nya saya melanjutkan mengerjakan tugas yang lain seperti membuat mind map, membungkus peralatan sekolah, dan melengkapi atribut yang harus di pakai nati pas MPA. saya berusaha sebisa mungkin melengkapinya jangan sampai ada yg belom di kerjaakan. Nah, akhirnya malam sebelum brifieng MPA tugas saya sudah kelar :")


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar