Selasa, 28 Agustus 2012

Jalan Menuju Unj


Sehari setelah daftar di snmptn online, sambil menunggu mempersiapkan buat ujian nanti, hari-hari seperti biasa saya lalui di tempat kerja, masih bingung juga sih memutuskan untuk keluar dari kerjaan, bingung mikirin tanggal yang tepat, masih belum berani bilang ke atasan, ya udahlah tunggu nanti aja, sedikit di curigain juga ketika jatah-jatah lembur yang diberikan saya mangkir kerja terus, ya mau gimana lagi, demi lancarnya semua rencana saya korbanin deh tuh jatah buat nambah uang jajan , meskipun dengan berbagai alasan dengan kebaikan hatinya akhirnya dia(atasan) memaklumi juga, ternyata capek juga membagi waktu kerja sama belajar, gak kebayang deh kalo harus kuliah sambil kerja, tapi dengan semangat keprimaan akhirnya sampai juga waktu ujian, bertepatan hari senin dan selasa akhirnya saya rela bolos kerja, buat alesan ya saya minta skd(surat keterangan dokter) buat laporan ke hrd, dengan berat hati harus berbohong, saat-saat mengerjakan ujian juga sebenarnya sih masih kurang persiapan, dari nyari lokasi ujian, bikin rencana perjalanan, terus mikirin buat tempat tinggal selama dua hari, untungnya ada kakak saya yang bersedia antar jemput kelokasi ujian yang lumayan cukup jauh dari tempat tinggalnya di daerah jakarta utara, ujian berlangsung seperti biasa alhamdulillah lancar kegiatan ujian yang berlokasi di smu 34 jakarta, lega juga setelah perjuangan selama ini.
 Pada sore harinya langsung pergi lagi ke tempat tinggal di karawang, malem harinya pun terpaksa harus berangkat kerja, badan lemes, mata ngantuk tetep masuk kerja uhhhhhhh  sampainya disana pun masih harus beradu mulut dengan atasan karena gak masuk kerja selama 2 hari kemarin, jawab aja dengan ringan “sakit pak ,,,,,,” omelan-omelannya pun saya telan mentah-mentah tapi anggep ajalah hanya angin yang berlalu hahahaha, kerjaan yang gak terlalu berat pun dilalui dengan ngantukk-ngantukan, agak gak enak juga ama temen-temen kerja karena keliatannya males- malesan, tapi biarlah mereka juga mungkin memakluminya, pulang kerja langsung tidur berjam-jam lamanya(balas dendam), biarlah keliatan males juga J, semuanya berlalu begitu cepat tidak terasa hasil ujiannya udah bisa dilihat di web snmptn, langsung aja sepulang dari tempat kerja pergi ke warnet, perasaannya gak menentu harap-harap cemas dan sebagainya, tapi alhamdulillah ternyata saya diterima di salah satu universitas negeri di jakarta, setelah selesai melihat hasil ujian langsung saya kunjungi web universitasnya , wah ternyata masih belum bisa dibuka, akhirnya terpaksa harus menunggu beberapa hari baru bisa dibuka, bisa dilihat disitu ada pengumuman mengenai lapor diri dan daftar ulang, setelah saya unduh pengumuman yang berbentuk file pdf itu, dilihat-lihat rasanya repot juga lapor diri dan daftar ulangnya dilaksanakan di hari kerja, tak apalah udah terlanjur sering bolos, pada hari senin saya berangkat ke UNJ untuk lapor diri, dan keesokan harinya baru mulai ke BNI untuk membayar biaya yang harus dilunasi, setelah laporan lagi ke BAAK mereka mengarahkan untuk segera mengikuti tes kesehatan yang keesokan harinya pula baru bisa diambil hasilnya, (wah libur panjang nih) pekerjaan jadi terlantar,,,,,



BERSAMBUNG..... capek
nulis panjang-panjang,,, tidur dulu ahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar