Jumat, 24 Agustus 2012

atribut? tugas? capee deh


Setelah perjuangan di BAAK….
Kak…kak…saya mahasiswa baru udah selesai lapor diri, trus saya harus ngapain kak sekarang? ” dengan muka bingung saya nanya sama kakak cowok yang lagi megang papan bertuliskan “Manajemen Pendidikan”.
Langsung aja ke stand MP di lantai tiga ya.
Trus saya pergi ke lantai tiga dan ngeliat banyak banget orang disana. Karena bingung trus saya nanya lagi deh sama kakak-kakak yang ada disitu. Kata kakaknya saya disuruh ke stand fakultas. Nah, di stand fakultas saya dapet buku pedoman MPA trus dijelasin penugasan dan atributnya. Selesai itu, saya pergi ke stand-stand lainnya salah satunya stand jurusan MP. Disitu, pertama-tama saya di wawancara dulu, selesai wawancara saya dijelasin tentang penugasan dan atribut buat MPA jurusan. Gak lupa juga kakaknya ngasih tau kalo sebagian penugasannya dikumpulin pas briefing. HAH BRIEFING??? But do you know? Briefing tinggal 3 hari lagi. Aaarrrgghh…gimana nih bikin atribut sama ngelengkapin tugas nya. Oh my God. Tiba-tiba kepala saya agak pusing karna selain capek trus dijelasin sama tugas yang lumayan banyak lah ya.hehe. Sampe dirumah trus saya bikin list barang apa aja yang mau dibeli besok. Besok paginya, saya berburu bahan buat bikin atribut di suatu toko trus lanjut lagi nyari kemeja kuning sama sepatu pantofel. Hmmm…sepatu pantofel nya sih udah dapet tapi kemeja kuning mudanya itu loh agak susah dicarinya. (dan sampe tulisan ini dibuat saya belum punya kemejanya hehe). Hari itu juga saya bikin semua atributnya sampe malem. Trus besoknya saya ke UNJ buat minta biodata temen sejurusan plus tanda tangan kakak-kakak MP dan tanda tangan dosen. Ketiga hal yang paling susah -_-. Dalam satu hari saya harus dapat minimal 25 tanda tangan kakak MP dan 30 biodata temen-temen. Capek ya… tapi kalo inget besoknya udah briefing jadi semangat deh nyari tanda tangannya:) Biodata temen sama tanda tangan kakak MP udah dapet tapiiii tanda tangan dosen yang belum dapet soalnya dosennya gak dateng. Yaaah gimana nih....udah sore juga lagi:( Yaudah deh akhirnya saya pulang. Pas hari itu pengin deh rasanya cepet nyampe rumah…tapi masalahnya UNJ-Depok itu jauuuuh. Kira-kira 2 jam lah, itu juga belum ditambah pake acara macet segala. Akhirnya nyampe rumah matahari udah gak keliatan dan malah jadi bulan…tapiiiiii masih ada tugas yang belum selesai dikerjain nih. Wooouaaah pengin cepet tidur soalnya besoknya udah briefing. Tapi ternyata gak bisa dan cuma bisa tidur dua jam aja trus bangun jam 3 pagi dan siap-siap buat briefing. Walaupun capek tapi saya seneng bisa jadi bagian dari MP:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar