Selasa, 21 Agustus 2012

Menuju stand stand yang ada di FIP

Assalamualaikum…
Heemmm… mau lanjutin postingan yang sebelumnya nih.. nah kalo tadi di posting sebelumnya saya menceritakan tentang registrasi/daftar ulang di BAAK sampai selesai, postingan kali ini saya akan menceritakan saat saya ke stand stand fakultas dan jurusan untuk persiapan MPA….
            Sehari sebelum ke fakultas saya sudah janjian dulu dengan teman- teman satu jurusan untuk ke stand bersama-sama, mereka adalah senza, seci, chita, tri dan kusumadini… nah setelah kumpul kami langsung menuju gedung FIP lantai 3, disana sudah banyak kakak senior yang standby siap membantu kita. Setelah itu kami dikasih buku panduan MPA fakultas dan kami di suruh kumpul dulu di stand fakultas untuk di kasih penjelasan tentang MPA dan atribut apa saja yang harus di bawa saat MPA berlangsung. Selanjutnya kami ke stand stand organisasi-organisasi yang ada di FIP untuk minta stampel, disana kita diberi penjelasan tentang organisasi-organisasi yang ada di FIP.
            Selanjutnya  kami ke stand jurusan kami sendiri yaitu Majemen Pendidikan atau yang diberi nama HIMA MP, sebelumnya kami di interview oleh kakak senior tentang kemahasiswaan dan UNJ. Setelah di interview baru lah kita di jelaskan tentang tugas dan atribut  apa aja yang harus di bawa saat MPA, karena saat MPA ada dua bagian satu buat fakultas dan satunya lagi buat jurusan.
            Setelah sudah diberi penjelasan saya pulang dan membuka lagi catatan-catatan perlengkapan yang harus dibawa saat briefing. Keesokan harinya saya membeli dan menyiapkan peralatan dan perlengkapan yang harus di bawa saat briefing MPA dan pas MPA nanti…
            Yah.. tadi itulah cerita saya tentang datang ke stand-stand fakultas dan jurusan sampai mempersiapkan atribut untuk briefing MPA dan pas MPA.    

Dan utuk temen teman MP ayo kita SEMANGATTTTT... dalam menjalankan MPA ini GO.. GO.. SEMANGATTT...      
           
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar