Rabu, 22 Agustus 2012

UNJ KERAS BRO !


Oke cerita yang kedua ini dari pas lapor-lapor ke Stand FIP di gedung daksin. seperti biasa gw tau daksin dengan mulusnya berkat temen gw yang udah senior disana jadi gw langsung naik ke lantai 3. nah pas di lantai 3 gw agak bingung karena banyak banget stand-stand jurusan disana belum lagi stand-stand yang lain berbekal nanya ama kakak-kakak beralemet hijau gw langsung menuju ke stand FIP pas gw nyampe stand FIP ternyata udah rame banget. gw langsung duduk dibarisan paling belakang yah bukan gara2 gw milih barisan belakang tp karena emg udah rame duluan jadi dapetnya disana -.- langsung deh tuh gw disuruh absen dll terus dengerin tugas-tugas yang dikasih kayak nametag, slayer, dll nah pas tugas disini gak terlalu susah menurut gw yang paling susah ya itu buat mind map haha -,- lalu gw ke stand MP nah pas di stand MP ternyata gw harus ke stand agama (KMHB) dulu yaudah deh gw langsung berangkat kesana abis ngobrol-ngobrol ama senior KMHB akhirnya gw langsung ke stand MP nah disana gw di wawancarain + dikasih tau tugas-tugas yang disuruh ternyata lumayan banyak dan agak susah -,- mulai dari kemeja kuning , blazer ( disini gw gak dikasih tau kalo boleh pake jas -.-) dll nah abis itu gw selesain deh seluruh tugas ke stand-stand pas hari itu juga supaya gak ribet bolak balik berhubung rumah gw agak jauh dari UNJ

Nah pas nyampe rumah gw muter otak deh buat mikir gmn caranya dapet tugas-tugas itu. akhirnya gw ngasih tau emak gw tentang tugas-tugas itu dan kita cari bareng-bareng pas emak gw gak kerja. pertama kita nyari didaerah sekitar rumah gw ternyata cuma dapet kain vanel, binder, Slayer ama karton-karton yang dibutuhin -.- , karena udah cape nyari terus kita pulang akhirnya mikir lagi dimana buat nyari kemeja kuning ama blazer. akhirnya kita mutusin deh tuh buat ke pasar senen ternyata disana dapet semua barang-barang yang dibutuhin kayak kemeja, blazer, ama tas yah walopun barang bekas tinggal loundry pun jadi hahaha. akhirnya barang-barang yang dibutuhin pun selesai tinggal ngerjain deh. kalo ngerjain tugas kayak slayer, nametag, foto sih gampang-gampang aja nah yang bingung itu mind map , Autobiografi, ama tanda tangan panitia + dosen. berhubung maba MP yang lain pada ngerjain bareng yaudah deh gw ikut aja. akhirnya setelah gw ke klinik tongfang semua tugas gw selesai dengan lancar jaya tanpa ada yang salah terimakasih tongfang *okebercanda ini*. akhirnya kita ngerjain dah tuh bareng-bareng mulai dari tugas minta tanda tangan pantia + dosen ampe katanya pengen ngerjain mind map, tas, ama autobio bareng tapi gak jadi gara-gara pada males -,- . kita janjian hari apa gitu jam 9 katanya sih pada mau ngumpul pas hari H dengan rasa bingung harus berangkat jam berapa akhirnya gw berangkat ke UNJ jam 6 pagi dan nyampe jam stgh 9 gw kira udah pada rame yang ngumpul dan ternyata baru doang orang doang !! SHIT -.- akhirnya gw nunggu ampe jam stgh 10 kalo gak salah mulai pada dateng 1 1 maba yang lain akhirnya kita kenalan ngobrol-ngobrol dikit langsung ngerjain dah tuh mulai dari minta ttd dosen ama panitia. pas jam 1 tugas di tunda dulu gara-gara senior-seniornya pada rapat nah disini maba-maba yang lain pada ngobrol-ngobrol ada yang tidur ada yang modusin cewe banyak dah -.- nah pas jam 3an rapat selesai terus kita minta tanda tangan , dikasih tau yel-yel dan pulang jam setengah 5 karena itu jam pulang kerja ternyata gw ampe rumah jam 10 malem sesuatu banget ya -.- dan ngerasain puasa -,- disini gw ngerasain banget kerasnya jakarta kalo lagi jam pulang kerja apalagi puasa orang ampe dorong-dorongan di busway demi cepet pulang dan biar gak buka di jalan, dempet-dempetan biar masuk duluan ke busway, macetnya jakarta dll dah. gw sih bersyukur aja bisa ngerasain kayak gitu karena gw jadi tau gmn perjuangan orang tua gw nyari duit yang berangkat pagi pulang malem demi gw .... oke selesai cerita kedua !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar