Kamis, 23 Agustus 2012

trus atributnya gimana??

hey kembali lagi bersama shelly disini gue mau nerusin cerita lagi nih sob, tema kali ini adalah tentang atribut yg mau dipake buat briefing sampe closing nanti ~

kalo buat pakaian sih gak ribet yaa soalnya tinggal nyari kemeja putih, rok sama sepatu dipasar kalo blezer dipinjemin ama tetangga *eh. sedikit klabakan sih pas ngerjain tugasnya..terutama binder. bikin cover depannya ampe ngulang 3x karna gagal pas bikin logo Hima yg bentuknya setengah lingkaran itu..ya menconglah, gak pas ampe ujunglah, tulisannya naek turunlah, ya begitulah -_- taoi akhirnya berhasil doong sampe ke belakang2nya diselipin foto gue dengan muka paling datar sedatar-datarnya. isinya? udah lengkap dong tinggal tanda tangan kakak panitia dan dosen2 budiman.

dan janjianlah dengan maba yang sms gue minta biodata buat dateng ke fip di lt.3, jujur..inilah pertama kalinya gue ngeliat wajah teman2 gue yang di MP, pasalnya dari lapor diri- dateng ke stand-sampe balik lagi gue gatau mana temen2 sejurusan gue hiks. hari pertama minta tanda tangan itu.....deg-degan man! ya gimana engga orang yang lain udah banyak dapet tanda tangan kaka panitianya lah gue masih hening aja kertasnya, sekuat tenaga gue mintain satu2 sampai saking semangatnya kaka PGSD hampir mau gue mintain tada tangan karna gue kira dia kaka MP yang dimaksut temen gue *malu* hari pertama gue baru dapet 9 tanda tangan, hari kedua gue kurang 2 tanda tangan lagi,dan hari terakhir gue minta tanda tangan itu pas latian yel2..akhirnya di cap juga nametag gue *fiuh*

tinggal prepare deh buat briefing lusa, dan bagaimana caranya biar gue nyampe di pom bensin saat pagi2 buta? (TBC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar