Kamis, 23 Agustus 2012

MANA.... DIMANA....

A'uzubillahiminasyaitonirojim Bismillahirrohmanirohim...(?)
1445121184

Hay Blog.. nama aku ZAKIA, iya..Zakia doang, gausah heran gitu.. kalo ketemu panggil aja JEKI biar gawl~~ aku lahir tanggal 12 juli 1994, baru 18 tahun pada tahun ini, gausah kaget kalo aku masih muda(?) jangan lupa dicatet tanggal lahir aku ya, aku menerima segala bentuk hadiah kok:") udahan ah aku akuan nya...
kenapa pembukanya kaya gitu lagi JEKK??!!! gapapah biar yg baca selalu inget gueh:))
 yap.. kalo kalian baca judul tulisan ini, kalian bisa langsung nyanyi dengan nada lagu Anak Kambing Saya dimedle sama lagunya Alamat Palsu
mana... dimana... Koprasi Mahasiwa..
kejadian ini berawal ketika gue ke gedung FIP buat minta stempel distand2. pas di stand Fakultas gue nemu Senior comek  *comek tu semacam makhluk nan lucu menggoda*tapi bukan ini yg gue mau bahas._. disitu para MABA dijelasin tentang penugasan buat ospek, dan setelah dijelasin, fikiran gue langsung tertuju sama SLAYER-_- duh alaah makjaaang bagaimana pula awak bisa membuat slayer macam tu-_- iya..gue tau kalo ada tukang jahit.. tapi kalo tukang jahitnya salah ngukur gimanaa:(( *oke ini lebay*. keesokan harinya gue dikejutkan sama sms dr Senior yg bilang kalo atribut buat MPA dijual di KOPMA. KALIAN TAU APAAAH? GUE SENENG. disitu gue langsung mikir, enak banget tugas MPA di UNJ, atribut langsung bisa dibeli disatu tempat:") terharu:") tapi ternyatah gak selancar yg gue bayangin brooh, KALIAN TAU APAH? ya.. ternyata gak selancar yg gue bayangin!-__-- pas gue ke FIP lagi buat nyelesein stempel,gua langsung berniat buat ke KOPMA trus gue sms Senior gue itu buat nanya Koprasi dimana tp dibalesya agak lama, untungnya gue cerdas jadi gue langsung kekantin:) tapi ternyata gue gak cerdas2 amat:( gue fikir koprasi itu ada dikantin, soalnya di SMA gue gitu.. SMA 62 KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR inget2 tuh! 62 deket kecamatan bukan dihalim(?) *nyindir orang*. nah pas gue kekantin gue langsung nanya2 sama yg jualan disitu.. tapi gua beli minum kok bukan numpang nanya doang.. iya gua lagi gapuasa *ngomong sendiri*. pas ditanya penjual disitu kagak tau koprasi dimana, kocak bangat yakk-_- tapi gua maklum mungkin karna UNJ terlalu luas:") akhirnya gua mencoba untuk mencari sendiri sama temen gue yg namanya DELYA *itu namanya berdua JEEKKK-__-* DELYA Ini sahabat gue tp dia udah punya pacar dan gue belom</3 pas gue sm Delya mau ngebolang nyari koprasi,tiba2 ada balesan sms yg bilang kalo KOPMA itu di gedung G trus gue liat ada kakak2 wanita yg berkerudung lewat, langsung gua tarik dan gua paksa ngomong! *ceritanya ngelawaq* gue tanya deh gedung G itu dimanah dan dia menjawab dengan penuh keyakinan. gue sm Delya langsung balik badan kearah yg ditunjukin kakak2 tadi. tapi..tiba2... kakak2 tadi balik arah dan ngomong kegue "eh itu kalo gaksalah ya hehehe" --__-- disitu gue langsung mikir lagi,kayaknya UNJ emg bener2 luas.___.
AKHIRNYAA.... gue nemuin plang ijo yg nunjukin arah gedung G, gue sambil celangak celinguk nyariin huruf G disetiap tembok bangunan dan.. gak nemu-_- sebenernya gue udh curiga sm gang yg ada tempat potokopian tapi kata Delya gedung G itu yg ada Cafe nya, karna gue polos gue ikutin aja omongannya dia *polos ama bedon ternyata beda tipis* ternyata bener kan!disitu GADA KOPRASI! rasanya pengen bangat nge-jitak Delya sambil nyuruh dia putus sama pacarnya(?) trus karna gaenak,dia ngajakin balik arah tp gua gamau udh terlanjur BADMOOD maklum qaqaa akoh kan perasaannya masih labil~ besokannya pas ke UNJ lagi,gue masuk ke gang yg sebelumnya udh gue curigain, mata gue melihat kebawah kanan kiri.. dan terhenti saat melihat keatas.. bukan! koprasinya bukan diatas! tapi diatas ada beberapa sosok manusia berambut kribo panjang bertelanjang dada. COOOL tapi serem. langsung cepet2 mata gue kebawah lagi, gue gamau mereka menatap gue juga, kalo tatapan kita menghasilkan suatu cinta gimanah?:(( lupakan~ akhirnya gue liat ada tulisan KOPMA dipintu sebuah ruangan, gua bahagia:)) pas liat lagi, dibawahnya ada tulisan TUTUP, gua gak jadi bahagia:)) kenapaya susyah banget nyari sesuatu yg kita pengen:(( *ini bukan curhat*
gue sempet putus asa tp tiba2 Dinyo sms gua, Dinyo ini adalah seorang wanita yg lagi dikejar2 sama Alpian tp Alpiannya didieminn,kasian. tapi gua salut si Alpian masih berjuang mendapatkan Dinyo._. entah Dinyo yg emg bener2 ga tertarik atau Dinyo yg malu2 kucing, ini beda tipis. *lanjut* Dinyo bilang kalo ada temen MABA yg jualan slayer, namanya APIP. gua sontak bahagia lagi:)) gua nitip ke Dinyo buat beli ke Apip, dan ternyata slayernya abis:") gue gakjadi bahagia lagi:") pas besokannya di FIP ternyata slayernya Apip itu TIPIS BANGAT HAHAHAHA  udh gt mahal-_- gua beruntung gajadi beli:") dan yg beli cuma Inggrid doang HAHAHA gua kesian, bukan..bukan karna yg beli cuma satu orang, tapi karna slayernya TIPIS BANGAT HAHAHA *sengaja diulang biar lucu*mohon maaf lahir batin,Pip* setelah kejadian itu gue dipertemukan oleh sesosok teman laki-laki yg mau ngebantu gue nyari slayer, namannya Toton *teman laki-laki sama gebetan itu beda* dan akhirnya dia benar2 dewa penyelamat gueh dan Dinyo~ gue dikasih Slayer sama Toton, udah dineci pula, sama kain flanel pula dan GRATIS PULA HAHAHAHA kali ini seneng beneran:)) *muuceh Totoon{}* abis itu gue ke FIP bareng Toton lewat KOPMA, dan KALIAN TAU APAH???? KOPMA NYA UDAH BUKA! SLAYER DIJUALIN DIDEPAN KOPMA+ATRIBUT YG LAINNYA-___- rasanya gue pengen tarik kakak2 yg jualan disitu trus gue tatap matannya dan bilang 'aku nyariin kamu seminnguan ini,kamu kemana aja:"(' disitu hampir gajadi bahagia lagi, tp setelah difikir2 gue malah untung, coba aja KOPMA buka dr kemaren2,mungkin gue gajadi dapet gratisan:))). SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar