Kamis, 30 Agustus 2012

Lapor Diri ke jurusan

          setelah selesai tes kesehatan, keesokan harinya hasil tes bisa langsung diambil, tinggal menghadap lagi ke baak lalu saya akhirnya bisa pulang deh ke karawang, dengan masalah yang sama di tempat kerja,, cari-cari alasan buat laporan ke atasan, dengan bulat saya niatkan untuk mengajukan surat pengunduran diri agar tidak terlalu dimarahin juga sama atasan karena udah banyak banget bolosnya, singkat cerita surat pengunduran diri sudah di genggaman, tinggal laporan ke kepala departemen aja, agak cukup menegangkan memang ketika harus di interview dulu sama kadept hmmmm, tapi alhamdulillah gak malu-maluin alias lancar :) langsung aja selesai itu saya membawa surat pengunduran diri dan lampiran man power request ke hrd, dan mereka pun menyetujuinya, mungkin karena ada izin langsung dari kadept jadi lancar.... setelah mendapatkan persetujuan saya gak bisa langsung berhenti bekerja, harus ikutin prosedur yang ada terlebih dahulu, sekitar 2 mingguan lagi baru resmi keluar, tapi ehhh ternyata dapet info katanya harus laporan ke jurusan terlebih dahulu, tak tanggung lagi meski seminggu lagi baru boleh keluar sayapun minggat dari kerjaan demi lancarnya MPA juga saya gak masuk kerja lagi setelah acara minta tanda tangan dari panitia. haha penugasan yang di berikan buat MPA ternyata gak sedikit, jadi semua waktu luang saya ketika itu kepake buat persiapan MPA, gak sempet refreshing dulu,,,, tak apalah yg  udah terjadi biarlah berlalu, lanjut semua alur yang ada saya jalani sampe saat ini kesan yang ada adalah capek,,, tapi seneng juga sih, banyak hal baru yang bisa saya dapet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar