Kamis, 30 Agustus 2012

ATRIBUT BIKIN RIBUT

Assalamualaikum

hai masih inget gue? gue ica, kalo orang  bilang sih ica ica didinding *oke itu gak bagus*
gue mau ngelanjutin ke bagian ke 2 nih, kan kemaren bersambung tuh, ya gimana lagi emang udah tugas sih ya *cuhat ini*

awal pertama pas daftar di fakultas, disitu disuruh ke stand-stand, itu demi Allah tempatnya sumpek panas bau ketek banyak orang -_-" gue selalu berdoa ya allah kapan ini selesai ya allah, gue hari kedua datengnya sama si Rahma tuyul, awal jangan salah sama Q Ajeng Rahma *oke cukup*
alhamdulillah cukup sekali dateng udah dapet semua stampel, pas dikasih tau tugas sebejibun, rasanya pengen pingsan *ya allah ma peganin gue plis pegangin gue* disitu disuruh nyari nyari macem-macem embel embel. pas nyari embel-embel dipasar bekasi, gue ketemu dini sama ibunya, ya allah ini pencerahan ya allah, akhirnya berempatan deh gue ibu gue dini dan ibunya nyari bahan buat kemeja kuning dan slayer ijo, pas di toko kain, nyarki kain ijo sama kuning itu susahnya naudzubillah, sampe akhirnya dateng deh ke toko ke sekian, dan ketemulah bahan-bahan yang dicari *seketika itu kami sujud syukur* *engga deng*
dan selanjutnya bolak-balik unj buat macem-macem apalah itu gue lupa untung gue dini sama rahma barengan, jadi gak cengo deh, pas pertama gue dateng minta tanda tangan dosen sama senior, gue ketemu muka-muka anak MP yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng *ini pencerahan*
disitu udah mulai akrab, bisa ketemu langsung, ngobrol, walaupun baru sekali-kali ketemu tapi udah kayak kenal lama, akhirnya kita sering ketemu tuh, karna mesti bolak-balik buat latihan yel yel.

sampai pada 10 agustus *masih puasa tuh* kita breefing, disitu capeeeeeek banget gara-gara perut keram duduk dilantai seharian *oke itu gak bagus buat alasan* gue baru pertama kali ngeliat kakak TDK yang masya allah sangar banget, tatapan kelaparan mereka yang tajam ngeyakinin gue kalo mereka itu pengen banget gorok anak-anak maba buat dimakan pas buka puasa.

mudah2an gue harap MPA bisa cepet kelar dan gue gak ngerasa tersiksa, aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar