Jumat, 24 Agustus 2012

KUNJUNGAN STAND FAKULTAS DAN PENUGASAN ATRIBUT MPA


Assalamualaikum, Hai apa kabar semua? semoga yang membaca post ini selalu dalam keadaan sehat ya, amiin
Di postingan yang ke dua ini, saya mau berbagi cerita lagi nih. Kali ini tentang pengalaman saya lapor diri ke Stand fakultas beserta berbagai persiapan melengkapi atribut MPA.
Setelah registrasi yang sangat melelahkan hingga 3 hari berturut-turut, rasanya saya masih kangen dengan suasana hebohnya UNJ hehe. Well, datang lagi lah saya ke unj buat ngunjungin Stand fakultas dan stand- stand lainnya, tepatnya di gedung FIP lantai 3
Pertama kali saya mengunjungi stand fakultas dan dijelaskan segala macam persyaratan dan berbagai atribut yang harus disiapkan pada saat MPA nanti. Trus saya juga di kasih buku panduan MPA FIP UNJ 2012, dibuku itu sudah berisi jelas tentang apa aja yang harus dipersiapkan. Nah dihalaman terakhir itu kan ada kotak-kotak kecil bertuliskan beberapa stand, ternyata setelah dari stand fakultas saya harus mengunjungi beberapa stand lagi trus harus minta stemple penjaga stand.
 Di stand jurusan, lagi-lagi saya diberi buku panduan lagi mengenai MPA MP FIP UNJ 2012 dan sebuah pulpen yang gak boleh hilang. Hmm tambah buku panduan, berarti tambah juga tugasnya yaa. Okelah insya Allah saya siap :’)
Well, akhirnya semua stemple sudah didapati, tinggal minta stemple dari stand fakultas yang terakhir dan tugas ngumpulin stemple pun selesai hehe. Nah, masih ada tugas lagi nih selain maintain stemple, yaitu tugas nyiapin berbagai macam atribut yang harus, wajib, kudu dibawa buat MPA.
Pertama-tama saya siapin pakaian yang akan dipakai nanti, kemeja kuning, rok dan sepatu pantofel saya pinjam dari saudara. Selain itu Alhamdulillah saya sudah punya sendiri hehe. Mulai deh buat nametag fakultas, nametag jurusan, ngerjain penugasan di binder, bikin autobiografi, trus untuk slayer saya dibantu sama teman MP padahal waktu itu belum terlalu kenal, tapi baik deh dia mau bantuin sesama teman jurusan.
Buat penugasan binder, nah disini nih tugas yang paling seru. Buat dapetin biodata Maba angkatan 2012 saya saling tukeran biodata via twitter dan sms. Saya dikasih beberapa nomer telepon maba MP dari Faisal teman MP juga, yaudah saya smsin deh tuh nama-nama yang belum saya dapetin biodatanya, trus ada lagi nih ditugasin minta tandatangan  Tata usaha dan Dosen MP serta tanda tangan panitia MPA 2012.
Penuh perjuangan deh buat dapetin semua tandatangannya, datang ke FIP dari pagi sampai sore hari alhasil lumayan lah penugasan binder hampir selesai, tinggal beberapa lagi yang bisa dilanjutin dihari berikutnya. Dalam ngerjain berbagai penugasan ternyata maba MP tuh kompak banget ya, memang deh jurusan MP tuh yang paling the best
Sekian dulu nih ceritanya, kalau ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan yaa. Wassalam :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar