Minggu, 26 Agustus 2012

PERALATAN MPA

Yang paling susah tuh nyari tali kur warna hitam, udah dicari kemana-mana ga ketemu-temu. Sampe pasar diubek-ubek juga ga ketemu, sampe pada akhirnya punya ide buat beli tali kur warna apa aja terus tali kurnya dikasih wantex deh hehehehe

Nyari kemeja lengan panjang kuning terang polos juga terbilang susah, mamah sama gue juga udah nyari kemana" sampe minta tolong ke tetangga buat nyariin juga ga ada, ada warna kuning tapi bergambar gitu deh, malemnya gue sama mamah ke mol yang ada dicibubur, ada sih ada tapi harganya lumayan mahal
Gue : Udah mah ga usah ih mahal tau, lagian dipake cuma pas MPA doang
Nyokap : Ambil aja ini bagus, mamah cape nyari sana sini ga ketemu-temu
Gue : Yaudah gimana mamah aja deh
Setelah udah dapet kemejanya, gue sama mamah langsung cus makan, selesainya makan kita berdua pun langsung pulang kerumah dengan perasaan puas walaupun cape udah nyari sana sini ga ketemu temu akhirnya ketemu juga -___________________-

Udah sih cuma itu doang yang ribet bgt, yang lainnya alhamdulillah selesai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar