Kamis, 23 Agustus 2012

AT-RE-BOAT cyin~

Assalamualaikum o:)
balik lagi nih gue, Dini Islami (oke panggil gue, dini tapi jangan sampe ketuker ya sama dini satu lagi, kita ini twins! twins!) *oke cukup* huehehe :p
disini gue mau corat-coret lagi tentang gimana sih perjuangan bersimbah darah dan keringat untuk mecari AT-RE-BOAT yang ditugasin sama kakak-kakak MP. lets see! hohoho ;D

setelah gue ambil hasil ronsen, beberapa hari kemudian gue disms sama kakak-kakak-beralmet-hijau-jurusan-MP buat baliik lagi ke Kampus Pendidikan tersebut yang katanya gue mesti lapor diri ke jurusan buat diberi tau penugasan buat MPA. dag-dig-dug hatikuuuuuu #np *eh (?)
hari itu tepatnya senin tanggal 23 july 2012 puasa ke-3 kalo ga salah gue dateng ke UNJ tepatnya langsung masuk ke gedung FIP langkah demi langkah kaki ini menaiki tangga, jantung yang berdegup keras, dan tiba-tiba muncul asep, suara kilat menyambar-nyambar.........(?)  (oke ini mulai ngaco). pas udah sampe di lantai 3 FIP. gue cuma cengo, melongo, bingung. RAMEEEEE BANGETTTTT! banyak banget senior-senior-beralmet-ijo lagi duduk sambil ngejelasin sesuatu yang kayanya penting ke maba, banyak maba-maba yang berlalu-lalang dengan membawa buku dan berpindah dari satu stand ke stand lain. oke, gue bingung :(
Lalu, tiba-tiba muncullah kakak senior yang unyu-unyu lagi nganggur berdiri dengan stay cool *pencerahan* huahaha gue dateng dan langsung aja tanya "kak stand MP di mana yiaaa?" "oh kamu lurus terus aja dek, terus belok kanan" "makasi ya kakak ;;)".
gue jalan menuju stand MP, tapi kenapa ya? ko gue masih penasaran sama maba-maba yg bawa buku kembaran gitu trus pindah dr satu stand ke stand lain? *mikirkeras* tapi yaudalah nanti aku juga mengetahui jawabannya~
pas dateng ke stand MP. gue langsung ketemu sama Ka Listi, gue disuruh ngisi biodata trus abis itu sedikit di interview sama dia. abis itu gue dtanya sama dia "kamu udah ke stand fakultas? " gue bingung "hem itu dimana ka? belum hehe saya dateng dan langsung kesini" kayanya gue salah alur nih -_-
abis itu dia cuma ketawa-ketawa kecil dan nyuruh gue ke stand fakultas buat diterangin apa-apa aja yg dibawa buat MPA fakultas. agak malu sih sebenernya udah salah, sendirian lagi ._. :$
akhirnya setelah dikasih tau apa-apa aja yg mesti dibawa pas briefing sama MPA gue langsung minta stempel dari satu stand ke stand lain. OALAH.. trnyata buku yg gue penasaran itu berasal dr fakultas hehe. pertama gue ke stand TIPE, trus KBKR, EC, farmasi Tarbawi, FIDE sama stand PGSD trus balik lagi ke stand fakultas buat ngisi pertanyaan baru abis itu balik lagi ke stand MP, fiuhhhhhh~ *copotkakiberasabarbie* (?)
karena udah mepet-mepet jam 3 stand nya udah sepi, tapi emng masih ada beberapa kakak yg setia nungguin akuuu *pedeamat* wkakak
baru deh Ka Listi ngasih tau at-re-boat yg mesti dibawa pas briefing sama MPA. dari mulai ngisi biodata pribadi, biodata temen-temen MABA, ttd kakak2 MPA MP, ttd Dosen & TU, nulis hyme& mars MP, trus autobiografi, *tariknafasdulu* *lanjut* karton asturo yg wrnanya oren, kemeja kuning, sama flanel kuning. dan disaat itu pula gue langsung mikir, mau ngerjain yg mana dulu yaaaaa :"( huaaaa


suka duka gue nyari atribut, ga sendirian lagi B-)
ada ica sama rahma :") *hug* dimulai dari cari karton yg warnanya harus sama kaya yg dikasih contoh sama kakaknya, foto,slayer, name tag, biodata maba, kemeja , de el el.
satu persatu tugas nya gue kerjain, walaupun gue mesti bolak-balik toko buku buat cari peralatan tapi gue fun aja sih namanya juga perjuangan, ya butuh pengorbanan :")
terus beberapa hari kemudian, gue ke uenjeh lage buat ketemuan sama anak-anak maba MP. dari mulai yg udh kenal lewat twitter, lewat bbm, sama sms bhkan yg belum pernah ketemu sama-sekali haha seneng sih ketemu wajah-wajah baru, lingkungan baru, yaaaa sesuatu :))
hari itu kita mau bareng-bareng minta ttd kakak-kakak MPA MP terkait sama penugasan, trus abis itu juga kita dikasih selembar kertas yg isiny yel-yel yg buat di hafalin dan dipertunjukan saat opening~

oke gue tengok tugas gue setelah itu, tugas binder alhamdulillah udah kelar, nametag jurusan sama fkultas juga udah tinggal dilaminating aja, autobiografi juga udah, slayer lagi di neciin, heuh tinggal kemeja kuning. keesokan hari nya, gue berjuang ngubek-ngubek pasar induk deket rumah, tapi hasilnya nihil yg ada mbak-mbak nya nawarin kaftan syahrini buat lebaran sungguuuuuuh tidak nyambung kawan ._.
karna hari itu puasa, gue,nyokap,ica sama nyokapnya juga udah lelah. akhirnya kita mutusin buat beli bahan yg warnanya sama terus dijaitin deh xoxo ;P
tapi ternyata nyari bahan yg wrna itu juga segampang yg kita fikir huft. sampe aabang tukang bahannya bilang "wah warna ini mah langka bu" JLEB! terus aing kudu ngapain biar dapet bahannya abang? salto? :"""( gue udh hampir ngmong gitu hft
gue sama rombongan jalan dengan sisa-sisa tenaga yg ada,sampe akhirnya kita berenti di toko bahan yg keliatannya ga kaya toko bahan, terus gue masuk, terus gue lari-lari kecil, terus gue teriak WAAAA INI WARNANYA SAMAA! huahahah alhamdulillah ketemu *nangisterharusambilsyujudsyukur* :"), oke bang bungkus ya 2 ga pedes (?)

setelah semua atribut lengkap yang dibawa buat briefing itu lengkap dan hari briefing pun tiba. sungguh melelahkan dan tak terlupakan. dateng pagi-pagi jam 5 sama ica and rahma, trus kita ngumpul dulu sama temen-temen fakultas ilmu pendidikan, jam 11an selesai soalny cowonya pada mau solat jumat, setelah itu kita cuss ke fip tepatnya lantai 3 masuk ruangan baru istirahat sebentar trus solat. baru deh briefing mpa mp dimulai, dari mulai pengenalan, trus pemeriksaan atribut sama kakak-kakak TDK yang ngebuat satu ruangan tegang HEHE :p ._.
sampe kita latian yel-yel dan capcyussss pulang alhamdulillah buka puasa di taxy huehehe :3

bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar