Kamis, 30 Agustus 2012

Menambah Wawasan Dan Pengalaman Di Kunjungan Stand

      Pada hari itu gua berkunjung ke stand stand yang ada di lantai 3 gedung fip yang gua udah lupa hari apa dan tanggal berapa.Stand Pertama yang gua kunjungi yaitu stand fakultas di sana gua di berikan penjelasan tentang apa itu fip,organisasi organisasi yang ada di fip,tentang mpa,atribut dan penugasan yang harus di bawa pas mpa.
      Stand kedua yang gua kunjungi yaitu stand tarbawi di sana gua di suruh baca al-quran, sempet heran juga sih ngapain coba di suruh baca alquran udah kaya lagi di pengajian aja. Gua maklumin aja mungkin kakak kakak senior tarbawi lagi nyari anak anak maba fip yang bagus bacaan qurannya.   Dan sempet juga gua di wawancara tentang hal hal yang berhubungan dengan agama islam dan organisasi islam.
             Berikutnya yang gua kunjungin yaitu stand jurusan manajemen pendidikan di sana gua di kasih pengarahan sama Kak Gilang tentang jurusan Manajemen Pendidikan dan ternyata jurusan manajemen pendidikan itu bukan jurusan yang bisa dianggap remeh loh,jurusan manajemen pendidikan banyak menghasilkan sosok pemimpin yang patut di contoh untuk generasi muda saat ini.Dan tidak lupa juga gua di wawancara sama kak Gilang tentang hal hal yang berhubungan dengan manajemen pendidikan.Dan sebelum gua pergi ke stand stand yang lain gua di beri pengarahan sama Kak Gilang tentang atribut dan Penugasan Pada saat briefing dan mpa jurusan.
          Berikutnya gua mengunjungi stand stand lain yang belum gua kunjungin yaitu stand fide , kbkr , ec , dan stand bem fip.setelah gua dapet stempel dari stand stand yang gua kunjungin, gua balik lagi ke stand  fakultas untuk minta stempel. Sebelum di kasih stempel gua di kasih selembar kertas yang wajib diisi.selesai dah tuh gua isi selembar kertas yang di kasih tadi dan akhirnya dapet juga gua stempel dari stand fakultas.
          Selesai dah acara kunjungan ke stand stand di fip.Gua langsung balik ke rumah dan berusaha semaksimal mungkin  mencari atribut dan mengerjakan penugasan yang harus di bawa pada saat briefing dan mpa.Banyak Pengetahuan dan pengalaman yang gua dapet di kunjungan stand tadi.Kunjungan di stand tadi sangat memotivasi gua agar gua semangat mengikuti mpa dan acara perkuliahan nantinya.
         Sekian cerita dari saya...
         Wassalamualikum wr.wb...
        
                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar