Rabu, 29 Agustus 2012

Tetereteteeeeeeeeeeeetttttttttttttt………………………..


Saat menanti-nanti pengumuman penmaba,rasanya tuh dag dig dug serrrrr. Harapan terakhir dan melihat pengumumannya itu amat sangat sulit-_- web gabisa dibuka dan akhirnya memutuskan untuk ke UNJ gedung FIP, walaupun lg tipes. Akhirnya perjuangan gua gak sia-sia, gua diterima di jurusan MANAJEMEN PENDIDIKAN. Rasanya tuh seneng seseneng senengnya seneng hahahaha
Next…
Lapor diri ke BAAK UNJ,langsung bayar ke BNI dan gua mendapat nomor antrian 365 sedangkan pas gua dateng msh nomer 200an,demi apapun lama ajah nunggunya gara2 sering off dr UNJnya bukan dr BNInya #kata embak2 tellernya sihhh. Abis itu langsung lapor lg ke BAAK, setelah lapor langsung tes kesehatan di Poliklinik UNJ,gua pun melakukan rontgen,setelah rontgen langsung test kesehatan, tiba2 ada pengumuman “bagi yg telah melakukan tes kesehatan, harap mengambil hasilnya besok.” Slesai juga tuh akhirnya. Keesokannya setelah ambil hasil rontgen, gua langsung ke lantai 3, pertama ke stand Fakultas, kedua ke stand Tarbawi, ketiga ke stand Jurusan. Di stand jurusan itu,gua org terakhir dan jurusan yg lain udah pada tutup. Yasudah selesailah hari itu,kurangnya dilanjutkan keesokan harinya. Byeee......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar