Selasa, 21 Agustus 2012

The Story Of BAAK!!!


heyyaaah, saya Chita Aiza Noviana
Dengan NIM: 1445121166 

pada kali ini saya berkesempatan menulis blog.... okee ini udah kaya pidato haha-.- lanjut aja yah, saya akan berbagi cerita sedikit tentang pengalaman saya dalam lapor diri ke BAAK!
check this yo.........

Tepat tanggal  6 juli 2012 adalah pengumuman SNMPTN, hari dimana perasaan serasa di PHP-in antara diterima atau enggak, tegang, deg deg serr, pokoknya semua perasaan ngumpul jadi satu haha. pukul 7 kurang saya sudah menunggu hasil di depan komputer,  sialnya website SNMPTN sendiri itu overload, tadinya kalau masih gak ke buka juga itu website, niatnya besok pagi saya uber deh tuh tukang koran!! tapi akhirnya sekitar satu jam saya mencoba terus akses, akhirnya alhamdulilah puji syukur ya Allah saya keterima di pilihan kedua di UNJ tepatnya di jurusan Management Pendidikan. Rasanya itu senang luar biasa.

Setelah itu saya segera mencari info tentang UNJ, berkali-kali saya buka website nya , tapi tetap saja tanpa hasil. Akhirnya saya mencari info di luar dari website resmi UNJ, sejujurnya saya awalnya tidak tahu mengenai UNJ, gimana kampusnya, lokasinya dimana, meskipun saya memilih universitas tersebut

Akhirnya tepat tanggal 12 Juli saya pergi ke kampus UNJ dengan 2 orang teman saya yang juga di terima disana, ketika memasuki gedung UNJ, ternyata kampusnya cukup luas, dan sesampainya di sana, kami sempat bingung dimana gedung BAAK, akhirnya ada seorang mahasiswi UNJ yang memberi tahu kami dimana lokasi BAAK, kami pun sampai disana, dr loket kami di berikan  selembar kertas yang berisi syarat-syarat berkas. Saya pun pulang kerumah.

Keesokannya saya pun pergi beranjak ke BNI bersama dua pengawal (?) hahaha bukan, saya pergi ke BNI dan membayar spp pertama. Setelah itu saya kembali ke UNJ dan melakukan tahap selanjutnya yaitu melakukan tes kesehatan, seperti: Cek berat badan, tinggi badan, rontgen, dan tes buta warna. Awalnya saya pikir hasilnya akan segera keluar, ternyata butuh proses 1 hari. Sedikit kecewa sih harus bolak-balik ke UNJ lagi, tp gpp harus tetap semangat.

Tepat keesokan harinya saya kembali datang ke UNJ mengambil tes kesehatan dan memberikan kan ke loket beserta berkas-berkas yang lain. Sebelum pulang ke rumah saya mampir dulu ke salah satu stand jurusan , di sana saya di beritahukan untuk datang kembali ke UNJ pada tanggal 23 juli nanti.

Akhirnya tugas bolak-balik ke BAAK kelarr juga, hamdalah!!! Meskipun capek bgt harus tetap mangatttttt!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar