Sabtu, 18 Agustus 2012

Warna Warni Si Persiapan MPA.......


Pas nyari atribut utk briefing, susah susah gampang ya..
Beberapa hari setelah registrasi di BAAK, saya lupa itu tanggal berapa, saya datang ke stand2 di Gedung Daksinapati FIP Lt. 3 buat dapetin informasi seputar kegiatan MPA. Disuru bikin name tag, slayer, bingkisan perlengkapan sekolah, mind map, binder sama autobiografi. Disuru pake pakaian kaya orang mau ngelamar kerja, pake kemeja + blazer, pake rok siluet A, sama pake pantofel. Untuk masalah kostum yg kaya orang ngelamar kerja itu sih gada masalah, beruntung saya sdh punya dari sejak SMK, saya pernah make waktu ada momen rekrutmen kerja, cuma blazer hitam aja yg sempet ngaduk2 lemari mamah. Yap, pake blazer kerja mamah. Nah, sekarang sih tinggal nasib si kemeja kuning polos ini nih, belom saya dapetin sampe sekarang. *annoyed*
Dan bagi saya, tugas yg paling wew banget itu minta tanda tangan panitia MPA dan dosen + TU MP. Why? Bikosss, ngerjain tugas yg satu ini tuh butuh waktu paling lama sendiri, . Pertama ngerjain tugas ini tuh gatau mau ke kakak yg mana, karna gatau orangnya yg mana. Tapi untung aja ada maba MP yg laen juga, jadi bisa sekalian nimbrungin gerombolan maba yg laennya, bisa nyontek biodata kakak2 panitia kesana sini. Seru sih, apalagi waktu nungguin panitia selesai rapat trus baru dapet ttd borongan dari kakak2 panitia MPA. Asik sih bisa kenal sama kakak2nya, pokonya seru deh kalo dibawa enjoy mah.
Naaaah. Yg bikin ga enjoy tuh pas nyari slayer.. Padahal, perlengkapan pertama yg saya cari itu slayer ijo sama kemeja kuning polos, tapiii slayer ijo itu baru saya dapetin pas sehari sebelum briefing MPA.
Tapi sebenernya gada kesulitan yg bener2 parah bgt, semuanya asik2 aja kalo kita niat ngerjainnya dan pastinya harus didukung juga sama faktor fisik dan materi sih, kalo ngedrop ya agak susah juga….
Pas briefing MPA nih, dapet  pengalaman baru.. Jam 05.20 saya jalan dari rumah. Jujur aja, sepanjang sejarah pendidikan formal saya belom pernah jalan dari rumah jam segitu karna saya punya kebiasaan gabagus, suka telat kalo ke sekolah -,-
Ya pokonya briefing di pagi2 buta gitu tuh keyyeeeeen bisa bikin saya sadar sama yg namanya timing procedure, semoga aja bisa seterusnyaa… ^^

Hemmm, kesimpulannya sih semoga aja perjuangan ngerjain tugas buat MPA kaya gini bisa bermanfaat di lain hari nanti, semoga MPA itu sendiri bukan cuma sekedar diartikan sebagai Masa Pengenalan Akademik aja, tapi bisa dijadikan sebagai Momen Paling Asik buat nyari pengalaman baru, yg pasti pengalaman yg belom pernah didapetin sebelumnya.. Ga sabar buat nih MPA. Semoga aja asik -,-
Just Have a Fun With Our MPA :)
Keep Rock Guysss !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar