Kamis, 23 Agustus 2012

BAAK.... JANGAN PEDES-PEDES :(

A'uzubillahiminasyaitonirojim Bismillahirrohmanirohim...(?)
1445121184

Hay Blog.. nama aku ZAKIA, iya..Zakia doang, gausah heran gitu.. kalo ketemu panggil aja JEKI biar gawl~~ aku lahir pada 12 juli 1994, baru 18 tahun pada tahun ini, gausah kaget kalo aku masih muda(?) jangan lupa dicatet tanggal lahir aku ya, aku menerima segala bentuk hadiah kok:") udahan ah aku akuan nya...

JADI GINI... kalo ngebaca judul dari tulisan ini,seharusnya kalian ngebayangin kalo gue lagi beli gado-gado.. kenapa gue bilang gitu?karna emang gitu kenyataannya(?) ber-Silaturahmi ke BAAK itu kaya lagi beli gado-gado trus bilang ke Ibu-Ibu nya 'Bu,jangan pedes-pedes Bu :('
waktu itu.. lupa tanggal berapa.. gueh pergi ke BAAK untuk lapor diri sama temen gueh anak sastra sm 2sahabat gue lainnya, namanya WINA,DELYA sama CINDY. kenapa gue sebut namanya?ya gapapa,suka2 gue-...- *lanjut*.. dari situ perasaan gua udah gaenak, rasanya gamau keloket sendirian:( takut diapa-apain:( tapi gue gaboleh gini, enggak!enggak boleh! gue harus mandiri(?) akhirnya guapun melangkah dengan tidak pasti ke loket FIP. untungnya waktu itu cuma gue sendiri yg ngantri. setelah bilang kalo gue mau lapor diri, Ibu-Ibu disitu langsung melayani gue *jangan ngebayangin gue dilayanin sm pelayan*. belum ada kejanggalan sampai gue memutuskan buat nanya, dan setelah pertanyaan gua selesai..  KALIAN TAU APAH??? jawabannya............ PEDES NGEDHHH, rasanya itu kaya dada gue dibelah trus hati gue diambil abis itu disiramin air cabe oren *ini hiperbola* tapi sakit</3:( disitu gue mikir.. GUE KENAPAH? SALAH GUE APAH? GUE ANAK SIAPAH? aku takut jadi anak buangan disini:( kenapa nasib aku selalu dibuang:( dibuang sama orang-orang yg kusayang:( *ini boong* setelah mendapat jawaban judes gitu,gue tetep masang wajah ceria.. biar dikira MABA yg selalu semangat menghadapi dunia(?) setelah selesai lapor diri,gua langsung nyamperin WINA si anak sastra *sekarang udah engga,dia lebih milih UI:(* trus gue nanya, yg ngelayanin dia judes apa engga, trus dia bilang ENGGA! duh gua makin bingung.. apa cuma gue doang yg diginiin?:( gue langsung curhat gitu ketemen2 gue kalo gue abis dijudesin:( trus gue dihibur.. 'mungkin Ibu-Ibu itu capek Jek, maklum aja'.. oiya bener juga.. gue langsung ceria lagi :))
hari kedua gue ke BAAK, gua mempersiapkan diri dooong supaya gak dijudesin:p mau tau? mau ajayah biar ceritanya panjang.. jadi gue berlatih senyum manis dikaca sambil memperalus suara gue *gausah dibayangin* dan gue memperaktekan itu... HAHAHA... kenapa gue ketawa?? KARNA ENGGA MEMPAN!:( gue makin syedih!gatau harus gimana lagi:( kenapa gue dijudesin mulu:( yaudahlah~mungkin dia masih capek~lagipula beliau wanita.. kalo dijudesin penjaga loket pria mungkin gue udah guling-gulingan didepan BNI(?) *btw gue gaktau jabatan mereka apa*
hari ketiga gue ke BAAK, gue udah pasrah:") gue terima semua hal yg akan terjadi sama guah:") dihari ke-3 ini gue ngasih semua berkas termasuk hasil kesehatan. selama beliau meriksa berkas2, gue zikiran pake ruas2 jari.. engga deng gua cuma berdoa supaya gaterjadi hal2 yg negatip:" dan akhirnya....setelah semua selesai dicek... beliau ngomong.. "ini MBAK,udah selesai" ASTAGAAAH AKHIRNYA DIA MAU NGOMONG AMA GUEEH:)) *walopun gak natap mata gue*entah dia takut terpanah atau jijik* TP... KENAPA GUE DIBILANG EMBAK EMBAK?-___-  saking senengnya gue langsung jawab "iya MBAK makasih, eh IBU.." -___- rasanya pengen ngeluarin air mata.. kenapa gue ampe salah ngomong:( kalo dia tersinggung trus gue dijudesin lagi gimanahh:(( dan masa iya dia manggil gue MBAK dan gue juga manggil dia MBAK.. kan umur kita engga sama:(( gue menghargai beliau sebagai orang yg lebih dewasa dr gue... huffff
sebenernya ada lagi Ibu-Ibu yg judesin gue di gedung FIP tapi.. lupain ah~sepele~ SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar