Jumat, 17 Agustus 2012

REGISTER BAAK

Nama saya Andriyani Rizky Saputri,tapi teman" saya biasa memanggil saya "riri". Saya mau menceritakan pengalaman saya ketika saya register pembayaran di BNI dan BAAK Universitas Negri Jakarta itu benar" perjuang dan butuh ekstra sabar banget. Saya mulai pendaftaran hari selasa tanggal 7 agustus 2012,sesampainnya disana subhnallah itu antrian panjang banget ada 2jam saya mengantri di baak hanya untuk mendapatkan selembar kertas pembayaran BNI akhirnya selama 2jam saya menunggu dapet juga tapi apa daya ketika saya sudah mendapatkan struk pembayaran BNI di deket UNJ sudah mau tutup karena sudah jam 15.00 dan akhirnya saya dan mamah saya pulang kerumah. Ke esokan harinya pergi ke BNI yang terdekat dengan tempat tinggal untuk melunasi administrasi UNJ setelah sudah selesai saya langsung pergi ke UNJ untuk mendapatkan formulir. Sesampainnya di UNJ saya langsung mengantri di baak untuk medaptakan formulir beruntung hari itu di baak tidak begitu ramai setelah saya sudah mendapatkan formulir saya langsung test kesehatan tapi ia allah itu antrian panjang banget. Akhirnya saya memutuskan untuk ikut mengantri sudah sekitar 1jam an saya mengantri saya tidak kuat berdiri dan sudah lemas sekali karena memang hari itu panas banget dan puasa.Kakak saya memutuskan untuk pulang karena saya sudah lemas dan pucat. Berikutnya saya dan kakak saya ke UNJ lagi untuk test kesehatan karena rumah saya jauh jadi berangkat dari rumah pagian agar tidak terlalu mengantri lebih lama dan panjang. Sesampainnya disana ruang test kesehatan belum buka saya menunggu hingga jam 9,setelah buka saya langsung mendaftar kan diri,setelah rontgen dan mengikuti berbagai kesehatan lainnya. Besok nya saya mengambil hasil rontgen dan langsung melengkapi formulir dan mengembalikan formulir ke BAAK. Dan rapi sudah register di BAAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar