Senin, 27 Agustus 2012

BLOG STRESSS :DD.



CERITA SAAT MENCARI ATRIBUT DAN TUGAS MPA|

Assalamualaikum pemuda pemudiAssalamualaikum mahasiswa mahasiswiii. Tuwabangkeee~ udah ah
Maap sebelum nya posting nya lama blog nya stress nih ehhh *piss. Mulai cerita deh yaa.
Saat lapor ke stand fakultas tanggal 23 Juli 2012 bersama teman saya yang di FBS. Pada saat itu saya datang nya kesiangan karena nunggu busway nya lama haha. Sampai disana langsung ke stand fakultas, terus dijelasin kalo disuruh minta cap ke stand-stand yang ada di 
FIP. Kalo udah ke stand MP deh. Disana dijelasin semua tentang dunia perkuliahan, gedung Fakultas Ilmu Pendidikan, dan terutama jurusan Manajemen Pendidikan. Dan disini juga diberitahu tugas apa saja yang harus dibawa selama  MPAberlangsung. Saya selesai minta cap jam 3. Dan pada waktu itu Fakultas Bahasa dan Seni belum ada open house jadi teman saya pulang duluan, dan saya pulang sendiri. Tetapi Alhamdulillah rejeki ada teman psikologi yang waktu itu baru kenal menawarkan saya untuk pulang bersama.
Buat saya, Alhamdulillah tugas-tugas nya tidak susah, cuma agak sedikit ribet hehe. Yang paling susah itu minta tanda tangan kakak-kakak nya, nyari kemeja kuning, nyari kain flannel warna kuning, slayer hijau, dan tugas jurusan seperti menulis diblog dan bedah tokoh (karena kelamaan mudik). Slayer hijau Alhamdulillah Shefanny mau membagi sisa bahan punya nya. Kain flannel setelah saya nanya ke teman-teman saya, dan mencari ke berbagai tempat Alhamdulillah lagi ketemu. Kemeja kuning juga saya sudah pinjam kemana-mana juga tidak ada yang punya, dan akhirnya ketemu disuatu toko walaupun itu bukan kemeja tetapi seperti blouse gitu. Untuk nametag, alhamdulilllah saya tidak menemukan kesulitan, hanya pada saat menggambar logo unj saja perlu latihan terlebih dahulu untuk bisa menggambarnya, dan walaupun akhirnya jadi nya juga jelek. Yang paling bikin saya gedekkk itu pas entry postingan kedua diblog. Entah karena apa setiap saya klik ‘buat entry baru’ selalu yang muncul halaman kosong. Bagaimana saya ga stress, setiap hari saya buka terus ini BLOG tapi teteppp aja. Tapi Alhamdulillah lagi berkat seorang teman saya yang unyu akhirnya bisa masuk juga :D. Udah aja deh curhat nya. Kepanjangan malah ga ada yang mau baca hehe.
Maacih manteman 
MP dan kakak kakak panitia
 kece JJJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar