Rabu, 22 Agustus 2012


KESEL SIH,TAPI BERSYUKUR JUGA

Nama gua afif nur faoji biasa dipanggil afif. Gua maba mp fip unj 2012 jalur snmptn tulis. Gua seneng banget ketika gua liyat pengumuman snmptn kalo gua diterima di UNJ,yah sesuatu banget lah. Inget banget gua waktu itu difonis ga diterima ama ibu-ibu tetangga gua alesanya karena anaknya dia yang ikut les" gak lulus snmptn. Tapi untung banget fonisnya dia ga ngaruh di hidup gua. Setelah itu gua langsung nyiapin berkas-berkas buat lapor diri dan langsung gua cabut ke UNJ buat lapor diri. Sempet ribet yah waktu gua harus nyari BAAK, mau nanya juga masih malu waktu itu tapi akhirnya nemu juga tuh yang namanya BAAK.

Sumpah yah cape banget nyari tu tempat, belum lagi ibu-ibu yang ngelayaninnya buset dah rempongnya minta ampun. Yang bikin kesel saat itu saat gua harus bayar uang semester tapinya data gua belum masuk kata petugas banknya, terus gua balik deh tuh ke BAAK pas waktu balik malah pihak BAAK kaga tau, dari pihak BAAK suruh nanya ke pihak KASUBAG, dari pihak KASUBAG suruh ke PUSKOM,,,et dah dikirinya gua mobil"an kali -.-

Gua nyoba terus tuh bolak-balik ke bank buat bayar tuh semesteran tapi tetep ga bisa,waktu hari kamis gua nekat ke bank BNI UNJ buat nyoba bayar tuh semesteran, waktu di cek eh ternyata gua calon bidikmisi makanya gua ga bisa bayar tuh semesteran..itu aja sih yang bisa ngilangin rasa kesel gua waktu itu..makasih Ya ALLAH :)
Setelah itu gua ngurus yang laen-laen, dari tes kesehatan ampe finish. Jadi gua ngurus 2 berkas, yang satu buat BAAK dan satu lagi buat PR3. Dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Sekian sedikit cerita dari gua, bila ada kesalahan gua minta maaf,,wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar