Selasa, 21 Agustus 2012

Diterima di UNJ sampai awal registrasi di BAAK

Hello nama saya Retno Fitriana saya maba Manajemen Pendidikan tahun 2012. Disini saya akan menceritakan awal mula saya diterima di UNJ sampai registrasi di BAAK.
            Awalnya saya mengikuti SNMPTN Tulis yang di laksanakan tanggal 12-13 juni 2012, setelah itu menunggu hasil pengumuman dan Alhamdulillah saya diterima di UNJ dengan jurusan Manajemen Pendidikan. Setelah membaca hasil pengumuman saya segera lapor diri ke BAAK, hemm… ternyata rame sekali yah mungkin karena hari pertama. Pas lapor diri saya d kasih slip pembayaran untuk bayar POM dulu sebesar 180 ribu di BNI.Akhirnya saya bayar di mobil BNI yang terletak di deket aula perpustakaan disana  antrean  panjang sekali, yang tadinya saya berniat setelah bayar POM ingin balik lagi ke BAAK untuk ngasih bukti pembayaran tidak jadi karena BAAK nya sudah tutup. Akhirnya saya balik lagi ke BAAK hari berikutnya untuk ngasih bukti pembayaran POM dan UKT, setelah itu saya dikasih  berkas-berkas seperti formulir dan suruh melengkapinya. Selanjutnya saya mengantre tes kesehatan di depan gedung FIP. Keesokan harinya saya balik lagi untuk mengambil hasil tes kesehatan dan  kasih berkas-berkas yang sudah disusun rapi di dalam map merah dan menyerahkan  ke BAAK. Selanjutnya saya diberitahu oleh pihak BAAK untuk mengisi biodata melalui portal Siakad di http://siakad.unj.ac.id
            Sekian cerita saya mengenai awal mula saya di terima di UNJ sampai daftar ulang….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar