Jumat, 17 Agustus 2012

TUGAS 8 JAM SELESAI


TUGAS 8 JAM SELESAI
Tugas 2. Cerita dari mulai hadir distand fakultas sampe nyari atribut dan perlengkapan MPA
Ceritanya berawal dari sebuah sms masuk yang gua gak tau itu nomer siape, tepatnya tanggal 8-8-2012 pukul 7:40pm  yang isi pesannya adalah
Ø  Diingatkan kembali ;
PRA MPA, besok,jam 9 selesai bawa semua atribut dan penugasan yang dianggap perlu untuk kita check sudah benar atau belum nya .
Bagi yang belum lapor diri di Fakultas maupun jurusan, di harapkan besok wajib dating juga jam 9. Bawa binder ukuran a.5. untuk sekalian ngerjain penugasan MP.Tetep semangat
Begitulah bunyinya, dengan pesan yang masuk kaya gitu gue bigung apakah itu Cuma temen gua doang yang iseng, gue aja baru daftar kemaren kok udah ada penugasan aja, gue bertanya Tanya apakah ini bener dari kakak  senior apa orang iseng  aja . Yaudahlah kebesokannya gue dateng aja ke UNJ gue masuk ke gedung fip, eh ternyata benar itu dari kakak senior, banyak tugas  deh yang menanti.
Abis itu gue sok sok tau aja dah disono,  gue ikut ikutan aja orang lain yang gue gak kenal namenye siape gue ikutin aje , dia kesono gue kosono, dia kesitu gue kesitu. Udah selesai itu semua gua pulang dah, gue pulang kalo gak salah jam setengah 5 an, gue berniat gue kerjain tuh semua tugas walaupun hanya punya waktu semaleman doang gue gerjainnya. Pertama tama yang gue kerjain yang gua anggap paling ribet dulu dah yaitu gue kesolah SMA gua dulu buat foto sama sekolah. Terus gue ke pasar cari bahan buat bikin slayer terus gua pulang,  eh ternyata gua lupa bahwa slayer nya harus di neci yaudah gue balik aja lagi ke pasar buat neci tu slayer sama beli tali kur. Sepulang itu gua istirahat dulu sebentar buat buka puasa , abis buka gue nyari lagi tuh karton warna ijo ama oren gue kerjain dah tuh pulangnya buat bikin name tag sama tugas lainnya sampe sampe gue enggak solat tarawih, setelah itu gue cari tuh namanya binder gue sempet kebingungan sama yang namanya binder tu apa, namanya juga orang norak kali yak, binder aja gak tau gua . yaudahlah gue Tanya aja sama tetangga sekaligus sepupu gua , gue tanya sama dia binder itu apa sih, eh dia malah senyum senyum kaya ngeledek gitu ama gua. Yaudahlah biarkanlah ajalah dia. Buat sepatu sama kemeja nya untung aja sepupu gua punya yaudah gue pinjem aja sama dia. Semua tugas Alhamdulillah selesai kira-kira jam 1 malem gue seneng sekaligus capek tapi gak ngapa dah gua cape yang penting tugas gua selesai.
”SEKIAN”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar