Senin, 20 Agustus 2012

PERJUANGAN TIADA AKHIR REGISTRASI KE BAAK

saya memulai lapor diri hari selasa tepatnya tanggal 7. pas sampe sana udah ga terlalu rame kaya hari pertama sih. terus yaudah deh tanpa basa basi langsung lapor diri ke loket FIP. dan rencananya hari itu juga mau langsung bayar UKT ke BNI UNJ, pertamanya sih ga ada kendala di situ. pas udah nomor antrian ke5 sebelum saya kata petugas BNInya lagi ada kendala jadi gabisa bayar UKT, bisanya bayar POMnya aja. aduuuh nyesek deh. yasudah akhirnya saya memutuskan untuk ke stand fakultas. pada hari itu saya cuma dapet 1 stempel dari tarbawi. besoknya saya ke unj lagi untuk daftar ulang. tapi sebelumnya saya ke BNI deket rumah dulu untuk bayar UKT. sampai sana saya langsung ke loket untuk ambil form2 yang perlu diisi. niatnya hari itu mau tes kesehatan, tapi ngantrinya ituuuu ga nahan. akhirnya hari itu saya cuma ambil form2 dan minta stempel lagi ke lt.3 gedung FIP. tapi untungnya pas saya selesai minta stempel itu, msh ada antrian tes kshtn. jadi saya minta form pengisiannya aja deh, tadinya gaboleh sama petugasnya, katanya "sebenernya kan udah tutup dari jam 3" sementara saya minta form jam 4. untuuung petugasnya baik jadi saya dikasih formnya. jadi besok saya tinggal ngantri tesnya. dan besoknya saya dtg untuk tes kshtn, ternyata masih ngantri juga ckck. dan pokoknya daftar ulang baru selesai tanggal 13. dan tanggal 9nya saya menyelesaikan semua stempel2 di buku panduan MPA. rasanya lega semuanya udah selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar