Minggu, 19 Agustus 2012

BAAK butuh perjuangaannn...



Nurfitriyana D


pada tanggal 6 agustus saya pergi dari tangerang ke unj sendiri naik busway untuk lpor diri ke BAAK. awalnya saya takut banget naik busway kesana sendiri, secara saya gak tau jalan. 





akhirnya semua ketakutan itu hilang, karena saya bertemu maba unj di busway yang ingin lapor diri juga ke BAAK..betapa senangnya saat itu karena akhirnya ada temen juga yang ingin ke UNJ. sebelumnya saya takut banget karena dibenak saya bakalan nyasar nih ke UNJ sendiri. tetapi Allah berkata lain dan saya dipertemukan teman di busway




setelah sampai di depan pintu unj saya bingung sekali harus kemana. saya tanya satpam BAAK dimana mereka tidak tau. akhirnya saya jalan dari ujung ke ujung mencari BAAK dimana, akhirnya ketemu juga yang namanya "BAAK". sungguh melelahkan sekali karena suasna ramai, cuaca panas dan puasa pula.






 akhirnya saya mengantri di loket khusus FIP. tidak lama untuk mengantri, karena tidak begitu banyak yang lapor diri pada saat itu. akhirnya selesai juga lapor diri dan ingin langsung ke bni untuk transfer. saya dan teman saya langsung pergi ke bni dekat unj. pertama kali masuk pintu terlihat orang orang yang terdampar di bank yang sedang menunggu giliran dipanggil. saya langsung minta no.antri kepada satpamnya dan ternyata saya dapat no.antrian 400an, sedangkan giliran panggilan masih 100an. di saaat itu juga saya kaget seribu bahasa sambil meratapi manusia manusia yang terdampar disana untuk menunggu giliraann . sedih sangat melihatnyaaaa





 akhirnya saya keluar dari bank itu dan memutuskan untuk trnsfer di bank bni dekat rumah saja. besoknya saya dateng lagi ke unj untuk tes kesehatan, cukup lama antrian pada saat cek kesehatan karena masih banyak maba yang belum tes kesehatan. setelah saya dipanggil untuk tes kesehatan ternyata hanya sebentar saja dibanding ngantri yang sangat lama. tes kesehatan sudah selesai dan besok tinggal mengambil hasil tes kesehatan dan  mengumpulkan berkas yang harus diserahkan ke BAAK. besoknya dateng lagi ke unj dan mengantri lama sekali untuk mengambil hasil tes kesehatan. setelh selesai mengambil tes kesehatan saya lngsung fotocopy hasil tes kesehatan tersebut dan langsung mengumpulkan berkas ke BAAK yang harus dilengkapi. akhirnya tugas di BAAK sudah selesai dan sangat bahagiaaaaaa



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar