Rabu, 29 Agustus 2012

RIBET.....TAPI ASYIK....

Assalamu'alaikum....
Nama: Dewi Ariani Wahyuningrum

Hmmmmm, setelah urusan sama BAAK udah selesai, sekarang tinggal lapor diri ke fakultas dan jurusan. berhubung sim ga punya, naik angkot belum berani waktu itu, hati jadi galau, mau berangkat ke kampusnya gimana??? emang sih ada kakak saya yang bersedia mengantar, tapi saya kan harus menyesuaikan sama jadwalnya dia, alhasil dari awal pembukaan stan tanggal 23-27 juli, saya baru bisa dateng tanggal 25, dan itu pun waktunya udah mepet banget tepatnya jam 13:30 an, dan belum lagi saya harus ke gedung rektorat untuk menemui mas ari buat mengurus bidik misi.....

setelah selsai dengan bidik misinya, waktunya ke gedung daksinapati..... jujur aja dari awal lihat kalo itu gedung FIP waktu tes kesehatan, udah ga sabar banget pengen masuk ke gedung itu, tapi mau ngapain ya??/hehe. eh, giliran ada kesempatan buat masuk, datengnya mepet banget. waktu pertama masuk ke gedung FIP, hati deg-degan, mata berair, sambil nanya dalam hati, bener ga ya gw diterima di sini? subhanallah../hehe... gedungnya bagus, kesannya gedung FIP itu kayak gedung pengadilan.

singkat cerita naiklah saya ke lantai 3 gedung FIP, ternyata udah ramai banget maba yang pada lapor diri. alhamdulillah ya, langsung ketemu stan fakultasnya di mana. kedatangan saya disambut sama kakak2 yang jaga stan nya, mereka ramah banget. setelah lapor diri, terus dapat buku panduan, siap2 deh dengerin penjelasan dari kakaknya mengenai waktu pelaksanaan MPA dari awal sampai akhir, pakaian yang harus dikenakan dan atribut yang harus di pakai. ga ada sih tugas dari fakultas yang memberatkan saya. setelah itu kakanya menjelaskan setelah ini saya harus ke stan tarbawi, kemudian ke jurusan, lalu ke TiPe, dar terakhir ke stan ormawa. tapi, waktunya yang mepet banget, karena stan nya cuma dibuka sampe jam 15:00, akhirnya hari itu saya cuma sampe ke stan tarbawi aja. heuh, udah jauh2 tapi cuma dapet stample dari tarbawi.

27 juli, hari terakhir stan di buka, seperti biasa, karena saya diantar, jadi saya harus mengikuti jadwal kakak saya. saya sampe di gedung FIP jam 13:15. mepet lagi, mepet lagi....///ckckck
oh iya, ada kejadian lucu saya salah masuk tempat, bukannya ke stan jurusan, eeeh malah ke ruangannya HIMA MP, ya Allah, malu banget waktu kakaknya bilang kalo stan MP bukan di sini dek tapi di luar, cari aja! ///wkwkwk..malubanget

singkat cerita, sampailah saya di stan jurusan. di sana langsung ketemu sama kak Gita, kak Listi, dan kak Gilang, mereka adalah senior2 MP yang pertama kali saya kenal. dari situ saya mendapat penjelasan mengenai waktu pelaksanaan MPA jurusan, pakaian yang harus dikenakan, atribut yang harus dibawa dan tugas2 yang lumayan banyak. setelah itu lanjut deh ke stan2 yang lain, sampe semua stamplenya penuh.

alhamdulillah ga ada kesulitan dalam mengerjakan tugas2 bwt MPA jurusan. ada satu tugas yang paling saya suka, yaitu tugas binder, karena dari situ saya bisa kenal dengan teman2 maba MP yang lain, dan kakak2 dari MP. tapi ada satu tugas yang susah banget untuk didapetin, yaitu kemeja lengan panjang kuning terang polos (tidak bermotif atau bergambar). heuh, mungkin kak listi, sampe bosen kali ya, saya tanya2 terus tentang kemeja, //hehe

intinya tugas2 MPA itu agak ribet ya, //jujur, tapi asyik banget ngerjainnya...
hmm, besok akan dilaksanakan MPA jurusan, udah ga sabar dapet pengalaman lagi yang sekali seumur hidup. udah dulu ya, nanti akan saya lanjutin di postingan yang ke-3 setelah clossing MPA nanti..

Wassalamu'alaikum.... ;)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar