Kamis, 23 Agustus 2012

alhamdulilahirobbilalamin....gue dapet tumpangan di rumahnya retno, engga kok gak cuma gue si inggrid juga ikutan nginep di rumahnya retno.. malem2nya kita nyiapin semua perlengkapannya bareng, beli jajanan bareng, makannya bareng, tidurnya bareng, mandinya sendiri2 kok tenang aja..
keesokan harinya saat pagi2 buta ayampun enggan mengeluarkan suara merdunya (?) gue (shelly), inggrid dan retno berangkat bareng2 dari rumahnya retno dan nurunin kaki di pom bensin..dari jauh juga keliatan kalo disitu tempat pemberhentian terakhir wong keliatan kok ijo2 slayernya ~ briefing pun dimulai dengan duduk sila di depan aula perpus-bikin barisan manjang ke belakang-dan ngedengerin semua aba2 dari kaka panitianya... matahari mulai naik ke tempatnya, makin panas makin loyo  semangatt!! semua atribut di cek sama kaka TDK, slayer? aman. nametag? aman. label tas? aman. sampai mind map dan buku yg mau disumbangin aman, tentram dan nyaman (?)..*next* pas duduk didelem itu rasanya..... adem sih tapi rela bagi2 (?) susah rasanya nyari posisi duduk yang sesuai sama ukuran -_-
pas briefing fakultas maba dikenalin sama semua kaka senior yang ada didalem gedung, seru deh apalagi pas nyanyi lagu 'totalitas perjuangan' pas reffnya bulu kuduk gue pada bediri *plakk! tapi iyasih gue ngerasa banget kalo gue udah jadi mahasiswa..

pas briefing jurusan, cewek duluan yang nyampe ke ruangan soalnya gak ikutan solat jumat ~ waktu ini gue manfaatin buat ber-SKSD ria sama maba yang lain gak lucu kan gue punya bionya-sering smsan-tapi ga atau wujudnya yang mana..
abis ituu...tiba lah saat yang menegangkan, pas kaka TDK meriksain tugas2 itu rasanya kaya mau di lamar sama Yesung.. enggak, enggak gitu gue langsung panik sama benda2 yang gue pegang. mind map mana mind map? ada di depan gue, binder? ada dipangkuan gue. pas di tanya kaka2nya,"pulpen MP kamu mana?" spontan gue cengo-kelabakan-dan baru nyadar kalo pulpennya gue kalungin -____-

>>>How about MPA (?)
(TBC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar