Rabu, 22 Agustus 2012

U EN JEH !!!!!

Oke cerita ini berawal dari gw dapet SNMPTN undangan di sekolahan gw . awalnya sih gw agak gak tertarik sama PTN setelah gw liat pendaftar SNMPTN undangan dulu di web snmptn yang jumlahnya kayak apaan tau banyaknya -.- jadi gw udah mikir fix untuk milih salah satu PTS yang ada di jaksel katanya sih adeknya S*** getoh jadi membuat gw tertarik gmn getoh tapi gw tetep ngisi SNMPTN undangan gw dengan pilihan pertama UNJ jurusan Manajemen dan Manajemen pendidikan dan UN** jurusan *rahasia* huahahaha. okeskip ampe pas tanggal pengumuman UN , nah disini perasaan gw udah takut gak lulus aja gitu gmn gak ngerti kalo UN gak lulus masa depan gw jadi apa nanti -.- akhirnya jam 2an gitu kalo gak salah pengumuman UN udah ada dan pas gw liat gw dinyatakan lulus :") huph ceneng beudh *okelebay pas gw dinyatain lulus langsung dah tuh gw kasih tau emak gw dan emak gw langsung seneng gmn getoh anaknya yang paling kece abis *kecenya abis* lulus. skip pas sekitar jam 3an gitu gw dapet kabar SNMPTN undagan di majuin pengumumannya di hari yang sama kayak pengumuman UN kalo gak salah jam 4 an gitu gw lupa nah disini gw mikir "ID SNMPTN undangan gw apaan ya ? malah kertas yang dikasih dari sekolahan ilang lagi , oiya paling gw gak bakal masuk PTN" pikir gw saat itu jadi tenang-tenang aja gw haha pas jam stgh 4 gw langsung dapet wangsit gak tau dari mana akhirnya inget kalo di komputer gw IDnya masih ada kalau mau login jadi tinggal ketik angka / huruf pertamanya, gw langsung aja buka web SNMPTN langsung cek ID gw dan ternyata ada , disini gw bingung mau seneng apa gimana soalnya gw udah agak gak minat masuk negeri terus gw udah bilang ama tetangga gw juga mau masuk PTS itu jadi agak gimana gitu hahaha. akhirnya gw iseng-iseng aja ngecek hasilnya pas jam 4an gw masukin IDnya dll terus deng deng muncul dah tuh pengumuman pas gw liat pengumumannya gw bingung ini maksudnya lulus seleksi program manajemen pendidikan apaan -.- perasaan gw gak seleksi apa-apaan akhirnya gw nanya dah tuh ama temen gw akhirnya bukan di jawab malah di cie cie in -,- jadi gw langsung ngerti kalo gw masuk UNJ jurusan manajemen pendidikan abis itu gw kasih tau deh ortu gw dan semuanya fix nyuruh gw masuk UNJ gw emang dari awal pengen UNJ jadi yah terima-terima aja namanya juga rezeki hahaha ..

skip ampe pas daftar ulang kalo gak salah tanggal 12 gw dateng bareng bapak gw karena gw gak tau jalan ke UNJ yang gw tau UNJ cuma di rawamangun hahaha akhirnya jam 7 kita berangkat ke rawamangun pas nyampe dalem sih gw udah gak begitu bingung soalnya dikasih tau ama temen gw yang udah mau lulus di UNJ jadi gampang deh. pas gw liat di depan BAAK udah rame banget pada setia nunggu di depan loket FIP akhirnya gw nyamperin temen gw yang udah disana dan langsung ngantri gak terlalu lama sih ngantrinya pas nyampe giliran gw , gw langsung disuruh nunjukin kartu SNMPTN undangan gw terus dikasih alur selanjutnya dan disuruh bayar ke BNI biar tau tata cara berikutnya. pas disuruh bayar gw langsung nanya ke bapak gw bawa duit atau engga pas gw tanya ternyata gak bawa -.- akhirnya gw langsung ke stand FIP buat ngabsen doang abis itu ke stand KMHB (karena gw hindu jadi gw kesini deh) akhirnya pulang dan besoknya gw baru ke BNI , pas nyampe BNI sih sepi sepi aja soalnya rame pas hari pertama haha jadi tinggal bayar ngasih ke baak terus serahin berkas-berkas yang disuruh (berkas-berkasnya gw udah tau yang harus di bawa dari temen gw ) , tes kesehatan baru deh pulang gak nyampe 1 jam selesai tugas gw di UNJ dan tinggal nunggu tes hasil kesehatan 2 hari berikutnya. nah pas hari keberapa gitu gw ama temen-temen gw balik lagi ngasih berkas-berkas yang kurang kayak ijazah gitu sambil sekalian nanya tentang siakad yang gak bisa di buka. pas sampe BAAK gw langsung ngasih berkas-berkas yang kurang + nanya siakad ama ibu BAAK yang mukanya eksotis itu *emaap dengan nada yang gw gak tau antara marah ato gmn dia nyuruh gw ama temen-temen untuk masuk kedalem nah pas di dalem gw malah diusir ama bapak-bapak yang gw gak tau namanya -,- padahal disuruh kedalem eh malah diusir nah udah gtu gw balik lagi tuh ke ibu-ibu BAAK terus disuruh masuk lagi gw ama temen-temen gw bilang gak boleh masuk akhirnya gw langsung ke perpus UNJ bermodal nanya-nanya ama kakak-kakak beralmet ijo akhirnya gw sampe ke Perpus dan sampe sana gw malah disuruh ke gedung FIKOM kalo gak salah pas nyampe sana gw disuruh balik lagi ke Perpus -,- dan akhirnya dikasih tau kalo emang sekarang belum bisa dibuka dan baru bisa dibuka siakadnya besok atau lusa gitu setelah itu gw bisa isi siakad dll kelar deh tugas gw dan tinggal nunggu kabar selanjutnya dari senior dan dapet kabar disuruh ke UNJ lagi tanggal 27 juli kalo gak salah buat ke stand-stand.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar