Sabtu, 25 Agustus 2012

hemm.... BAAK

Tgl 12 juni gue ke UNJ dengan perasaan senang, karena gue udah diterima di UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA lewat jalur undangan. sesampai disana gue registrasi atau daftar ulang di baak, setelah itu gue pulang dan bergegas untuk menyelesaikan administrasi yang harus gue bayar untuk bisa kuliah di unj dengan tenang, setelah itu gue juga harus tes kesehatan di poliklinik unj, untung jha gue lolos tes kesehatan, tadinya gue khawatir tuh, karena gue kan ngerokok, eh enggk tau nya paru-paru gue normal, allhamdulilah dan untung gue tes kesehatannya pas hari terakhir jadi agak sepi enggk nunggu lama hheeee.....
setelah itu gue balik lagi ke baak dengan membawa syarat-syarat yang di ajukan, huft sangat melelahkan, udah perut gue laper lagi,,,, hadeeeeh, tapi gpp gue tahan rasa laper gue demi masuk kuliah di unj. dan tepat jam 11.00 wib. gue selesai menyelesaikan semua syarat-syarat untuk bisa kuliah di unj, allhamduuuulilaaaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar