Rabu, 22 Agustus 2012

Looking for equipment....


Awalnya waktu saya mendengar bahwa saya lolos ujian seleksi mandiri, itu alhamdulillah banget..
setelah saya mengurus segala macam yang harus diurus, saya langsung datang kefakultas untuk mencari tahu apa yang harus saya lakukan lagi..
waktu itu hari kamis saat sahur, saya baru mengetahui dari twitter kalo terakhir lapor diri ke fakultas itu hari kamis… dengan kondisi tubuh yang kurang baik, saya kaget dan paginya langsung menuju kampus UNJ.
tibanya disana saya bingungnya bukan kepalang, karena belum ada yang saya kenal. memang saya punya satu teman yang sejurusan tapi dia beda alur masuk, jadi tidak bisa bareng.. huhu
tanpa basa basi langsung tanya ke orang-orang yang ada didepan fakultas, dan setelah lihat salah satu teman yang sejurusan dan baru mau daftar diri juga, langsung minta bareng masuk kedalam gedung.
setelah didalam, saya juga merasa bingung.. karena waktu itu saya belum melakukan pembayaran, jadi saya kira belum boleh mengunjungi stand-stand yang ada disana. namun, setelah saya tanya kepada kakak senior dan ternyata itu adalah hari terakhir daftar diri.. untungnya, saya diperbolehkan untuk mengunjungi stand” tersebut… satu per satu stand telah saya kunjungi. saat berada di stand fakultas dan jurusan,saya dan yang lainnya diberikan tugas untuk menyiapkan perlengkapan yang akan digunakan pada saat MPA. tetapi saat menyiapkan semua perlengkapan itu sangatlah sulit bagi saya karena semua tugas itu maksimal harus dibawa esok harinya.. sedangkan saya baru mengetahuinya hari itu juga, oh god… saat masi berada di stand jurusan, itu rasanya mau nangis yang kejer… karena belum satupun tugas atau perlengkapan yang saya siapkan.. huhu
setelah tiba sampai dirumah saya langsung mencari perlengkapan yang harus dibawa esok hari. kesana kemari saya mencoba melengkapi semua perlengkapan untuk breafing. hingga larut malam saya mencoba menyelesaikan semua tugas yang diberikan.. esok paginya sangat disayangkan saya tidak bisa ikut breafing karena kondisi badan yang tidak memungkinkan,pilek,batuk,pusing melanda.. huhu padahal ingin sekali ikut breafing.. dan sampai sekarang pun saya mencoba melengkapi semua perlengkapan yang belum saya siapkan.. dan bagaimanapun saya harus menyelesaikan semua tugas tersebut. terima kasih..^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar