Rabu, 22 Agustus 2012

Capek tau gak Depok - Rawamangun...

Hai kembali dengan saya Inggrid di postingan ke-2 ini!:D Sebenernya aku bingung mau cerita apalagi karena intinya "CAPEK" hufffffft._. Oke ini suka dukaku selamat membaca teman-teman semuanya:*

Pada tanggal 26 gw baru bisa daftar ulang gw berangkat jam 07.00 terus ke BNI Cimanggis dulu tapi belum buka akhirnya gw menunggu di parkiran kayak orang bego wkwk dan gak lupa gw bawa persyaratan untuk daftar ulang. Setelah dari BNI langsung aku ke pasar rebo menunggu Patas AC 117/ P98A yang tak kunjung datang apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi *oke maaf jadi nyanyi kan gw* hampir 1 jam aku menunggu akhirnya bus pun datang lalu kurang lebih 1 jam perjalanan saya ke BAAK karena gak mau bolak balik langsung kasih berkas dan disuruh isi biodata dan test kesehatan ituloh yang samping gedung daksinapati. Setelah di rontgen saya isi biodatanya dan dikasih ke meja depan itu setelah cek kesehatan dan eng... ing... eng... ternyata besok saya disuruh balik lagi loh untuk ambil hasil rontgen oke sedih rasanya lapar haus dahaga hem sebenernya si gw lagi gak puasa wkwk lalu kasih biodata ke BAAK lagi dan Ibu-ibu BAAK berkacamata rambut pendek itu menyuruh saya untuk ke Fakultas Ilmu Pendidikan.

Hoam... Lantai 3 yah... Rame bangeeeet yah sesuatu...

Pertama-tama saya ke stand fakultas di kasih booklet gitu terus halaman belakangnya harus penuh cap stand disitu dijelasin perlengkapan untuk briefing lalu ke stand tarbawi ditest baca Al-Quran dan dapet stiker loh yeyeyelalala~~~ Dari situ lanjut ke stand jurusan lalu di wawancara gitu dan saya jawab apa adanya itukan lalu dikasih buku panduan tugas juga hiii dapet pulpen loh dari kakaknya yeyeyelalala~~~ Lanjut ke stand FIDE, EC, KBKR, MAF PGSD dan sebenernya saya gak paham sama apa yang para kaka jelasin di stand ini karena sudah sangat lelah dan tembus masa kan :( Terus ke stand BPM-TIPE karena saya duduk gak nyaman karena bocor eh ada kakak senior Teknologi Pendidikan meminjamkan saya jaket ihihi so sweet banget yah:$

Setelah itu saya kira sudah selesai eh ternyata musti ke stand fakultas lagi dan isi angket gitu haft oke itu isinya sedikit aja tapi bermakna hem.........

Akhirnya saya pulang kurang lebih 2 jam perjalanan lalu menyicil beli kertas karton, perlengkapan lainnya dan keesokannya menyicil membuat tugas membuat catatan untuk binder. Semuanya dibantuin, ditemenin sama IBU-ku tercinta<3 Terus musti isi biodata maba minimal 30 orang kan tuh duh capeknya smsin nomer maba tukeran biodata lalu kumpul pertama untuk meminta tanda tangan beberapa kakak senior banyak bangetkan minimal 25 loh..... Lalu menunggu kakaknya pada rapat dulu kita semua maba dari SNMPTN Undangan & Tertulis duduk mengemper di depan ruang dosen banyak yang tiduran dan sambil bercanda nah disitulah kebersamaan mulai tercipta:')

Selesai sudah rapatnya kita pun beranjak untuk melengkapi Ttd setelah itu latihan Yel-yel MP ha ha ha:p matahari pun sudah tenggelam akhirnya kita dipulangkan ke rumah masing-masing dimana jam kantor pulang jalanan macet gak ada obat huft -_- tanggal berapa gitu balik lagi capek deh pokoknya eh tanggal 9 itu Pra-Briefing pemirsah yang akhirnya saya membawa perlengkapan untuk briefing tanggal 10 karena saya menginap di rumah salah seorang Maba juga. Perjuangan bangetkan buka puasa di jalan terus sahur di rumah orang terus buka puasa di jalan juga tapi ini belum seberapa dibanding Ibu saya ketika mengandung saya harus bekerja:' Seperti motto hidup saya "STRUGGLE IS AN ART". Sekian, Terima kasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar