Selasa, 21 Agustus 2012

Fakultas – Jurusan (a – z)


Tri Yuliani
1445121160

Assalamu’alaikum wr.wb

Yuk lanjut lagi ceritanyaa :)
Okee setelah semua-muanya yang bersangkutan dengan BAAK itu selesai, tanggal 23 Juli ada stand-stand yang mesti dikunjungi guna memperoleh penjelasan MPA. Nah di tanggal itu saya beserta teman-teman MP janjian buat ketemu dan ke stand bareng (udah kenalan looh ceritanya hihii). Awalnya kita ngumpul di depan gedung FIP, dan naik ke lantai 3 bareng-bareng. Stand pertama yang saya kunjungi adalah stand fakultas. Saya bersama teman-teman duduk dan isi absen. Di stand ini saya mendapet buku panduan MPA yang harus diisi stampel dari setiap dan semua stand yang dikunjungi + dijelasin atribut apa aja yang harus dibawa nantinya.

Setelah mendapat penjelasan, saya langsung ke stand tarbawi. Disini disuruh ngisi absen + baca Al-Qur’an, abis itu dapet deh satu stampelnya hihiiiy :D. Let’s stand selanjutnya adalah stand jurusan ~~. Kalo disini bedaa, ga hanya isi absen aja tapi juga ada interview :O waktu itu saya di interview sama ka Listi :3. Abis interview di jelasin deh semuanya tugas-tugasnya atributnya waaw. Dapet buku panduannya juga, setelah selesai dapet stampel lagiii. Sebelum lanjut ke stand berikutnya saya sholat zuhur dulu (bareng-bareng lagii). 

Setelah semua selesai saya langsung lanjut ke stand lagi, maksudnya biar kelar hari itu juga dan ga bolak-balik.  Ada stand BPM, Fide, English Club, KBKR. Daaan akhirnya semua stampel sudah lengkap, kembali ke stand fakultas untuk mendapat stamp terakhir dan pulang #:-s

Keesokan harinya mulai deh saya nyicil-nyicil tugas + nyari perlengkapan atribut. Tugas pertama yang di kerjain itu binder untuk MPA Jurusan. Pas tanggal berapa gitu (lupa) anak MP ngumpul lagi buat ngerjain tugas bareng (kompak nih). Haaaa disini nih harus minta tanda tangan senior-senior, bolak-balik, cari sana-sini. Capee tapii seruuu ~~~~

Tugas binder tinggal dikit lagi, saatnya nyari atribut. Beruntungnya saya punya kakak cewe, karna atribut yang disuruh sudah ada semua, hanya tinggal beberapa yang mengharuskan untuk beli. Nah disaat beli perlengkapan ini saya dianter sama Bapak, waaah Bapak baik banget mau nganter kesana kemari. Setelah semua perlengkapan lengkap, mulai deh membuat segala sesuatunya itu (nametag, dll).

Ampe pada akhirnya balik lagi ke unj cuma buat ngelengkapin tugas binder, abis itu pulang. Daaaan tugas yang paling akhir saya kerjain itu autobiografi sama mind map. Tapi pada akhirnya selesai tepat waktu. Okee semuanya udah selesai, udah siaaap hahaha. Akhirnya pas tanggal 09 Agustus ada pra briefing guna ngoreksi apa aja yang kurang buat MPA nanti. Di pra briefing ini semua anak MP ngumpuuul dari yang jalur undangan, tulis, ampe umb dan penmaba. Disini kita nyatu, dan waktu itu untuk pertama kalinya semuanya latian yel-yel bareng :)

udah dulu ah ya ceritanya, berlajut lagi nanti :) pokoknya intinya jalanin semua dengan semangat, gausah dianggep beban dan gausah neko-neko hehe :p
Maju ayolah MP majuuu ....

Wassalamu’alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar