Sabtu, 18 Agustus 2012

REGISTRASI DI BAAK HINGGA SELESAI

Nama : NadhiLah HaniFati
NIM   : 1445125563

Assalamualaikum.Wr.Wb

Cerita pertama ini tentang registrasi di BAAK, tes kesehatan, hingga semua urusan selesai..

Firstly, di awali pengumuman UMB-PT 2012 tanggal 31 Juli 2012, sehabis buka puasa sekitar jam 7 malam saya buka website UMB, masukin nomor peserta, dan Alhamdulillah lulus. Saya langsung sujud syukur. Lalu, baca syarat-syarat untuk lapor diri dehh... Besoknya tanggal 1 Agustus 2012, saya barengan kakak sepupu pergi ke UNJ. Tiba di sana, saya menuju gedung BAAK dan loket FIP. Saat itu sangat sepi, jadi sangat leluasa. Di BAAK di beri alur kegiatan untuk daftar ulang.
Singkat cerita, saya dan kakak pergi ke bank BNI untuk menyelesaikan biaya administrasi. Sampai di sana ternyata antriannya panjang pemirsaaa X_X. Setelah semua di bayar, saya sama kakak pulang dehh...
Besoknya gantian ayah yg menemani ke UNJ untuk tes kesehatan. Tes nya itu ada tensi darah, rontgen, timbang berat badan, ukur tinggi badan, dan tes buta warna. Ternyata hasil tes nya gak bisa di ambil hari itu juga jadi harus balik lagi besoknya.
Finally, di ambil juga dehh hasil tes nya. Horeeee.... Lalu di serahkan berkasnya ke petugas BAAK. Berkas-berkas selesai semuanyaaa, saya pun pulang dengan hati tenang...

Wassalamualaikum.Wr.Wb


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar