Sabtu, 25 Agustus 2012

Memulai Kesibukan

Assalamualaikum

Yap ini postingan kedua saya menceritakan tentang hadir ke stand fakultas sampai mencari atribut dan perlengkapan MPA :D

Tanggal 23juli datang ke fakultas yang sebelumnya sudah di informasikan oleh kakak panitia mpa mp hehe makasih kakak-kakak ;;). Di depan gedung FIP saya janjian ketemuan dengan retno, seci, chita, tri dan dini kemudian datang bersama menuju ke stand-stand yang terletak di lantai 3 gedung FIP. Awalnya kami menuju ke stand fakultas untuk mendengarkan kakak-kakak tentang penugasan dan pengarahan tentang MPA FIP, kami pun mendapatkan booklet yang dihalaman terakhirnya wajib diisi penuh cap setiap stand. Kemudian menuju ke stan tarbawi disana kami di test membaca satu ayat Al-quran, lanjut ke stand hima mp untuk mengisi biodata, wawancara angket dan penugasan untuk mpa jurusan. Karena saat itu saya sedang tidak enak badan dan rasanya meriang panas dingin, saya memutuskan untuk pulang dan istirahat untuk memulihkan badan.

Tanggal 25juli saya bersama retno datang ke stand-stand lagi untuk memenuhi cap dibelakang booklet. Pertama menuju stand english club - stand fide - stand bpm tipe - stand kbkr - stand fakultas. Setelah semuanya selesai kami pun pulang.

Tanggal 26juli saya mulai membeli atribut dan perlengkapan mpa di pasar dekat rumah. Pertama saya membeli badan-bahan untuk nametag dan slayer, kemudian dilanjutkan memberi tas, sepatu dan perlengkapan alat tulis. Untungnya keperluan seperti kemeja, rok dan blazer sudah disediakan oleh mama saya jadi tidak terlalu repot hehehe ;;) . Sampai rumah saya langsung bersiap untuk menggunting-gunting karton merangkai dan membentuknya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar