Rabu, 22 Agustus 2012

BAAK DILOKET FIP UNJ 2012

Awal regisrtrasi di gedung BAAK loket FIP UNJ awalnya saya tidak tahu apa itu gedumg BAAK . tapi, setelah saya bertanya tentang apa itu gedung BAAK yaitu gedung yang melayani pembayaran mahasiswa dan mahasiswi. ternyata tidak hanya ada satu loket saja melainkan ada 7 loket yg tersedia dan loket itu termasuk loket tiap jurusannya . ternyata waktu saya registrasi saya pikir mahasiswa maba nya atau yang dibilang mahasiswa baru itu sedikit melainkan banyak yg mengantri untuk registrasi . 

Awal saya mulai registrasi itu saya mendapatkan sebuah sms dari guru bp saya bahwa saya diterima di Universitas Negeri Jakarta . ketika mendapatkan kabar itu saya sedang berada di semanggi tempat saya berlatih akademi taekwondo tepatnya jam 8 malam . dan saya langsung memberitahukan kepada kedua orang tua saya bahwa saya diterima di UNJ. dan hari selanjutnya saya mulai menyelesaikan untuk registrasi . setelah registrasi selesai, saya diberitahukan bahwa pengambilan almamater dan kaos jurusan masing masing .

Setelah itu, saya datang lagi ke gedung BAAK untuk mengambil almamater UNJ dan kaos jurusan. pertama datang untuk mengambil almamater dan kaos . saya pikir tidak terlalu ramai nyata coy rame banget yang antri untuk mengambil almamater unj tersebut sodara .

wasalam ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar