Rabu, 22 Agustus 2012

PERLENGKAPAN DAN MISIL MPA

Perjuangan gua belum selese disitu doang, lanjut buat lapor diri ke satan jurusan dan fakultas. Jujur waktu itu gua agak gimana gitu yah buat lapor diri, soalnya gua bener" belom punya kenalan sama sekali, punya kenalan tapi laen fakultas. Dan gua nekat aja buat lapor diri waktu itu, di stand fakultas kita di kasih arahan serta atribut buat acara yang namanya MPA. Waktu itu kita di suruh buat nyari stempel dari sekian organisasi yang ada di FIP buat syarat dapetin stempel fakultas. Yang menurut gua agak berat tuh buat nyari atribut mpa yah soalnya tuh barang emang bener" ga bisa ditemuin di disembarang tempat.

Tapi gua gak mau diem aja, gua tetep berusaha nyari tuh atribut, dan alhamdulillah gua nemu. Lanjut ke stand jurusan, gak jaug beda ama di stang fakultas disitu juga kita di kasih arahan buat MPA, tapi yang disini harus lebih aktif lagi soalnya tugas dan laen"nya harus sering" ke UNJ buat ngedapetinya,,tapi oke lah itu juga buat kebaikan kita juga.

Yang menurut gua paling penting disiapin tuih mental aja..ama doa ehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar