Rabu, 29 Agustus 2012

PREPARE!

Setelah semua selesai,setelah semua telah di stempel, saatnya prepare buat MPA. Waktu amat sangat sempit buat prepare itu semua. Pertama gua mempersiapkan untuk MPA Fakultas, karna MPA Fakultas itu perlengkapannya dipake buat breefing, dr jurusan mempersiapkan autobiografi dan binder. Buat fakultas udah selesai, nah sekarang prepare buat jurusan. Semua tuh lancar2 aja, problemnya ada di KEMEJA. Saatnya untuk mencari KEMEJA. Pertama mencari di PGC, ada toko khusus kemeja.
                Gua, “mba,ada kemeja warna kuning gak,yg kuningnya kaya gini?” (sambil nunjukkin sample warnanya)
                Penjaga toko, “ada de,begini.” (ditunjukkin tuhhh,iya sih warnanya sama tapi berbunga-bunga)
Yaudah bergegas lagi tuh. Setelah gua mengelilingi pgc, tidak menemukannya. Selanjutnya gua mencari di kji,baik di mallnya maupun di pasarnya. Lanjut lagi ke tamini. Tetapi belum menemukannya. Gua udah cari ke mall mana ajah, pusat grosir, pasar. Tapi gak ketemu juga sampai akhirnya nyokap menyerah dan gua nyaris beli kemeja cowok. Sampe dirumah,
                Nyokap, “bunda pusing ah, kamu cari sendiri aja besok. Bunda cape.”
                Gua, “iya deh.”
                Kakak, “emang nyari apaan?”
                Gua, “kemeja warna kuning. Tp kuningnya gini.” (sambil nunjukkin sample)
                Kakak, “kayaknya gua punya deh.” (mencari di lemari dan mengeluarkannya)
                Nyokap, “tuh ada.”
                Gua, “iya, nih ada.” (padahal dalam hati gondok. Kenapa gak daritadi sihhhhhh)
Rasanya kaki tuh mau copot. Tp Alhamdulillah jadi gak beli hehehehe

                Sekian perjalanan saya selama prepare. Wassalammualaikum wr.wb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar