Minggu, 26 Agustus 2012

Jalur registrasiiiiiiii…..


Tanggal 4 agustus kurang lebih pukul 00.30 WIB. Saya baru mengetahui bahwa saya diterima di Manajemen Pendidikan UNJ. Setelah tau jadwal jadwal dan prosedur registrasi, tanggal 7 agustus 2012 pukul 13.00 WIB saya on the way ke Universitas Negeri  Jakarta saya ditemani Nitto dan pukul 14.30 WIB saya baru sampai di UNJ yaaa ampuuunnnnnnnnn….. antriannya panjang banget tapi Alhamdulillah di BAAK FIP ga bayak yang ngantri. Di tanggal 7 Agustus ini yang penting saya lapor diri dulu karena pelaporan dir hanya dibatasi sampai tanggal 8 agustus 2012 doang. Setelah lapor diri saya langsung membayar UKT dan POM. Nah, besoknya tanggal 8 agustus 2012 saya ke unj lagi untuk menyelasikan tes kesehatan tetapi hasilnya baru diketahui besok dan saya akhirnya pulang. Setelah ke esokan harinya saya kembali lagi ke unj untung mengambil hasil dan mempersiapkan untuk briefinggggg…… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar