Sabtu, 25 Agustus 2012

welcome to unj

Assalamualaikum Wr Wb

Hallo...
oke, kali ini gue bingung mau mulai cerita darimana karna gue masih ngerasa mabok abis macet-macetan pulang mudik *okecukup*
mending mulai dari diterima di unj, puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah menganugerahkan rahmat serta hidayahnya kepada kita semua hingga kita masih bisa menghirup udara berpolusi di indonesia ini
*ohgodguekenapa?*
gue bahagia, kenapa? gue juga bingung, tapi kata temen-temen gue, gue patut berbahagia karna gue akhirnya lolos snmptn dan jadi mahasiswa unj *alhamdulillah*. malam itu (entah gue lupa tanggal berapa, maklum faktor usia, yg jelas pas pengumuman snmptn) jam 7 malam, gue sama nyokap gue mantengin laptop buat liat hasil snmptn, udah gue klik tuh web snmptn gue nunggu loadingnya masya allah lamanya kayak nunggu nenek gue luluran sampe kriputnya ilang, gue mulai dek-dek-an, sumpah malem itu berasa kayak jantung gue pindah ke dengkul karna malem itu yg nyut-nyutan dengkul gue bukan dada gue *okecukup* karna loading lama akhirnya gue memutuskan buat buka web snmptn jam 12 malem, sambil nungguin jam 12 gue tahlilan dulu pdkt sama allah biar dapet mukzizat.
udah jam 12 ceritanya, gue ngetok-ngetok kamar nyokap gue sampe tangan gue sakit ternyata pintunya gak dikunci *sowhat?* okeakhirnya saat-saat yang ditunggu-tunggu muncul, gue bisa log-in subhanallah ya allah alhamdulillah, gue nunggu sampe 15 menit gak nongol-nonggol ternyata gue lupa ngisi nomer peserta dan tanggal lahir *okegueoneng*, setelah gue isi dan muncul............(gue tutup muka karna takut).................. jeng jeng nyokap gue teriak icaaaaaaaaaaaa unj caaaaaaaa unj *dankembangapipunmenyala* gue sama nyokap gue pelukan *kemudianheningsesaat* dan kami pun tidur.

Oke, gue dateng ke unj buat lapor diri, waktu itu gue bawa temen-temen sekampung buat nemenin gue ke unj *enggadeng* gue ajak vivi sama galih *temengueitu* mereka mau nemenin gue karna mereka mau daftar penmaba, oke gue dateng langsung ke BAAK, disana rame karna hari pertama, abis lapor diri gue sama vivi langsung ke bank buat bayar, maksut hati biar hari itu selesai tapi apa daya gak bisa karna prosesnyay yang riweh, pas dateng ke bank gue dapet nomer antrian sekitar 624 tapi waktu gue kesana yang dipanggil baru 218 *yaallahapasalahhamba* oke akhirnya gue sama vivi melancong entah gak ada tujuan, sampe akhirnya jam 2an gue balik ke bank dan nungguin sampe setengah 4 nomer gue baru dipanggil, gue ngerasa hari pertama aja bikin betis gue se-sexy tales bogor, apalagi hari selanjutnya, wallahu 'alam O:)

oke hari selanjutnya dimana disitu harus tes kesehatan, demi apapun gue gak kuat harus ke unj, dan akhirnya ibu sama bapak ku yang teramat aku cintai mau nemenin buat tes kesehatan, dan sesampainya di unj gue ketemu dini gue ketemu diniiiii *okemantep* akhirnya ada pencerahan juga ada temen senasip yang bakalan antri BLT mmmmm bukan, antri tes kesehatan disana, udah tes segala macem akhirnya pulaaang, dua hari kemuadian balik lagi sama dini buat ngmabil hasil tes, disana rame nya ya allah, gak kebayang jam berapa gue dapet hasil tes ronsen *oke dipersingkat karna malam ini gue ngantuk, maklum baru pulang mudik* habis dapet hasil ronsen jam setengah 3 gue baru sadar kalo BAAK tutup jam 3, dengan sisa-sisa tenaga gue sama dini lari buat foto kopi segala macem sampe akhirnya jeng jeng BAAK tutup, sedih banget gue rasanya, gue cuma bisa ngedeprok (apa itu ngedeprok?) di depan BAAK, sampe akhirnya gue sama dinimemutuskan buat masuk ke dalam ruangan itu (kedalem BAAK) buat nemuin ibu-ibu yang ada di loket BAAK, dan akhirnya dia mau nerima berkas gue sama dini

*masih ada lanjutannya yaaaaa...........*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar