Minggu, 26 Agustus 2012

My way part 2



 Semakin mendekati hari H saya berfikir untuk masuk keguruan di UPI atau gak di UNJ ini. Dan akhirnya setelah saya berdiskusi dengan kedua orang tua saya yaa disetujuilah keinginan saya ini. Tetapi setelah di diskusikan lagi dengan orang tua saya hanya diijinkan untuk masuk UNJ. Saya sama sekali tidak tahu UNJ itu seperi apa dan dimana letaknya. Nah, karena saya suka berolahraga dan kebetulan saya bisa bermain bulutangkis, saat di snmptn tulis saya mengambil jurusan PJKR (Pendidikan Jasmani dan Rekreasi), dan untuk pilihan keduanya saya bingung ingin mengambil apa, tapi setelah bertanya Tanya dan mencari informasi, akhirnya saya memilih Manajemen Pendidikan. Tetapi pilihan pertama saya itu Manajemen Pendidikan, dan pilihan ke 2 PJKR. Setelah selesai UN saya belajar intensif di tempat les, agar bisa masuk ke UNJ.

Semakin mendekati tes SNMPTN, tes yang menentukan masa depan saya hahaha. Pesimis sih engga karena udah belajar, tapi optimis pun engga karena saya juga tau tes ini tes hoki, karena banyak yang bilang faktor lucky pun menentukan sekali disini, benerkan?.

Untuk tes tulisnya sih gak ada masalah, gak deg-degan sama sekali bahkan, saya hanya mengkhawatirkan tentang tes keterampilannya aja haha karena kan PJKR ada tes keterampilannya tuh. Nah, akhirnya setelah lewat tes tulis, besoknya pas hari rabu (kalo gak salah yah itu juga hehe lupa). Lanjut deh ke tes keterampilannya. Dianterin bokap, pagi pagi jam 5 saya sudah berangkat menuju kampus B UNJ, sempet nyasar-nyasar sih karena sebelumnya belum pernah dateng ke kampus ini, tapi akhirnya nyampe juga, berkat nanya-nanya ke orang orang. Pas udah nyampe di kampus B langsung jalan menuju gornya. Dan mengikuti serangkaian tesnya, ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan. Daaaan tinggal nunggu hasilnya deh… ternyata setelah melihat hasil pengumuman, hasilnya MANAJEMEN PENDIDIKAN. Awalnya sih ngga nyangka bakal masuk yang ini. Tapi mungkin ini memang jalannya haha!!! Sekian! Part 3 menyusul yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar